Viral Ramalan Lawas Hard Gumay Soal Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan: Hampir Terlepas

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • IG @riaricis1795

VIVA Showbiz – Rumah tangga YouTuber Ria Ricis dan aktor tampan Teuku Ryan sedang berada di ujung tanduk. Setelah gugatan cerai yang dilayangkan Ria Ricis pada pria berdarah Aceh ini, rumah tangga keduanya menjadi perbincangan hangat warganet di dunia jagat maya.

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Rupanya, jauh dari sebelum adik Oki Setiana Dewi ini melayangkan gugatan cerai pada sang suami, ternyata nasib rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah pernah diterawang oleh Hard Gumay pada 2021 silam.

Dari hasil terawangannya tersebut, sang paranormal meminta untuk wanita berusia 28 tahun itu berubah dan melakukan intropeksi diri. Itu pun kalau masih ingin rumah tangganya tetap utuh.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

"Kalau misalkan nanti Ria Ricis tidak bisa nanti sepenuhnya mengikuti kemauan dari sang suami, perjalanan kehidupan yang dilalui akan robek hampir terlepas," terang Hard Gumay sambil membaca hasil terawangannya.

Menurut Hard Gumay, istri Teuku Ryan ini diketahui memiliki sifat yang keras kepala jika dibandingkan kedua saudara kandung lainnya. Tidak hanya itu, ia juga menyebutkan bahwa, sang YouTuber wanita ternama di Tanah Air ini disebut memiliki sikap pecicilan di momen-momen tertentu, baik sakral maupun formal sekalipun.

Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

"Kemarin pada saat pernikahan di bagian pembacaan doa, sang suami terlihat khusyuk. Ria Ricis malah tertawa-tawa," kata Hard Gumay lebih lanjut.

Sebenarnya sudah sejak ramalan itu dibaca oleh Hard Gumay, Ria Ricis diminta untuk mengubah sikap maupun tabiatnya demi keutuhan rumah tangga kecilnya tersebut. Tak sampai di situ, Hard Gumay mengingatkan bahwa Ria Ricis harus sungguh-sungguh mengubah baik dari sikap, sifat maupun wataknya terhadap seseorang khususnya sang suami.

"Mau tidak mau Ria Ricis harus benar-benar berubah sifat, tabiat, wataknya yang apabila diminta oleh sang suami," kata Hard Gumay.

Ramalan lawas Hard Gumay ini diketahui dari unggahan video yang viral di media sosial TikTok. Salah satunya dibagikan akun TikTok milik @auri.tv. 

"Ramalan Hard Gumay 2 tahun lalu," tulis akun TikTok @auri.tv, dilansir VIVA.co.id pada Senin 5 Februari 2024.

Reaksi Warganet

Sontak saja viralnya ramalan lawas Hard Gumay yang menilai rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan lantas menuai beragam reaksi warganet di media sosial.

"ni gimana to ramalan lama muncul lagi gitu to . itu yg d sebut 2022 .. maaf telat mikir," tulis warganet.

"knp sih dia beda bgt sama 2 kakakny, yang adem ayem," timpal lainnya.

"bukan ramalan, tapi kecerdasaan menurut saya... dia menaksir melalui sifat dah kehidupan sehari-hari," kata lainnya.

"Tengku Ryan setelah duda ..laris main sinetron," tulis pengguna lainnya.

"ricis wong bedigasan," kata pengguna lainnya.

"Kali ini saya setuju sama omongan hardgumay," tulis lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya