Aktor Reza Rahadian Hadiri Acara Pernikahan Penggemarnya, Netizen Heboh

Reza Rahadian
Sumber :
  • YouTube YouTube HAS Creative

JAKARTA  –  Aktor Reza Rahadian diam-diam datang menghadiri gelaran pernikahan seorang penggemarnya. Melalui sebuah akun fanbasenya di Instagram @officialpilarez pada Minggu 4 Februari 2024, akun tersebut mengunggah video dimana terlihat Reza Rahadian begitu tampan dan keren dengan balutan batik lengan panjang dan dilengkapi celana berbahan hitam yang semakin menunjang penampilan gagahnya.

Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

Reza Rahadian

Photo :
  • instagram @officialpilarez

Pada video tersebut terlihat Reza Rahadian berjalan sambil tersenyum manis menuju panggung pernikahan menemui kedua mempelai. Reza disana tak sendirian, ia didampingi Zsazsa Utari dan Arifin Putra.

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

Kedua mempelai yang menerima tamu istimewa itu tak lantas bisa menyembunyikan wajah terkejutnya melihat kehadiran Reza di acaranya. Usai berjabat tangan dan berbincang singkat dengan pengantin baru, Reza pun menyempatkan diri untuk berfoto bersama. 

Tak hanya kedua mempelai saja yang merasa kaget, semua tamu yang sedang menghadiri pernikahan tersebut pun ikut terkejut sehingga mereka mengeluarkan handphone untuk ikut serta berdokumentasi melihat Reza dan artis lainnya.Teriakan para tamu yang meneriakkan nama Reza Rahadian pun terus terdengar kencang.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Kehadiran Reza, Zsazsa Utami dan Arifin Putra pada pernikahan penggemar rupanya mereka lakukan untuk mempromosikan film terbarunya bersama Bunga Citra Lestari yakni film Pasutri Gaje yang akan tayang pada 7 Februari 2024 mendatang.

Hal ini pun menjadi heboh di media sosial, banyak netizen yang merasa iri ketika Reza Rahadian menyempatkan hadir di pernikahan penggemarnya. Bahkan terdapat tanggapan bahwa mereka ingin pernikahannya dihadiri juga oleh Reza Rahadian.

“Iniii nikahan siapa ya ??? Serius tanyaaa enak benerr di kondangin bang rezaaa”

“Gilesiii klo aku mantennya dah histeris, double kill bangett udah ada babang reza, ada mas arifin jugakkkk, huaaaaaa”

“Semoga besok nikahan anakku bisa didatengin bang Reza yaa “

“Wah manten nya mimpi apa ituuuu”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya