Sama-sama Tak Disentuh Suami, Ini Beda Masalah Ria Ricis dan Larissa Chou

Larissa Chou
Sumber :
  • IG @larissachou

VIVA Showbiz – Konflik dalam ranah kehidupan rumah tangga kembali mencuat ke permukaan, kali ini melibatkan figur publik Larissa Chou dan mantan suaminya, Alvin Faiz. Seperti yang telah diungkapkan sebelumnya, masalah tersebut berkaitan dengan isu ketidaksetujuan Larissa Chou untuk disentuh oleh Alvin Faiz.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Alvin Faiz secara terbuka menyampaikan permasalahan tersebut melalui media sosial pada awal tahun 2023. Ia mengakui telah berselingkuh, dengan alasan Larissa Chou tidak mengizinkannya menyentuh selama periode 24 bulan. Scroll lebih lanjut.

"Saya tidak dihargai dan istri tidak mau disentuh selama 2 tahun karena selingkuh, sampai saya lupa rasanya seperti apa," ungkap Alvin Faiz.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Sementara itu, perbedaan situasi terjadi dalam kehidupan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan. Menurut Ory Vitrio, suami Oki Setiana Dewi, Ria Ricis juga mengalami ketidaksetujuan untuk disentuh oleh Teuku Ryan sejak kelahiran Moana.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

"Memang lagi proses karena sudah fatal sih kesalahannya. Dari lahiran sampai sekarang enggak disentuh-sentuh," ujar Ory Vitrio.

Ory Vitrio menambahkan, Ria Ricis mengalami tekanan batin akibat tidak disentuh oleh Teuku Ryan selama kurang lebih 18 bulan. Hal ini dibuktikan dengan kode-kode yang diungkapkan oleh Ria Ricis, menurut Ory Vitrio.

Larissa Chou

Photo :
  • IG @larissachou

Kini, Larissa Chou turut memberikan komentar terhadap situasi rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan. Larissa Chou menyindir suami Ria Ricis, Teuku Ryan.

"Mulut banci, sudah digugat seharusnya introspeksi," sindir Larissa Chou.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya