Kesal Merasa Dikucilkan, Nikita Mirzani Unfollow Instagram Prabowo dan Raffi Ahmad

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA ShowbizNikita Mirzani pagi ini membuat unggahan Instagram story yang berisi kekesalannya terhadap seseorang yang diduga telah mengucilkannya. Tanpa menyebutkan nama orang yang dimaksud, Nikita Mirzani nampaknya tidak nyaman berada di sekitar orang tersebut karena menganggap lingkungan pertemanannya tidak sehat lagi.

Terpopuler: Jordi Jenguk Sarwendah, hingga Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Diduga Cinlok

Di Instagram stories yang sudah dihapus itu, Nikita Mirzani mengungkapkan hal yang tidak menyenangkan itu terjadi tadi malam, yang mana ia diketahui hadir dalam acara debat Capres putaran terakhir.

"Merasa dikucilkan entah apa sebabnya, seolah-olah mereka lah yang paling dipentingkan," tulis Nikita Mirzani, mengutip unggahan Instagram @lambe__danu, Senin 5 Februari 2024.

PKB Hormati Sikap Gelora yang Tolak PKS Gabung ke Prabowo-Gibran

Hal ini diduga mengarah pada momen saat ia hadir di acara debat Capres tadi malam. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Nikita Mirzani

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar
Momen Prabowo Ditarik Wakil PM Singapura Lawrence Wong di Istana Bogor

Menyusul ungkapan kekecewaannya ini, Nikita Mirzani diketahui langsung meng-unfollow Instagram beberapa orang termasuk Prabowo Subianto, Raffi Ahmad, hingga Lesti Kejora.

Padahal, sebelumnya Nikita Mirzani mengikuti akun-akun para pendukung pasangan calon (Paslon) 02 tersebut di Instagram pribadinya.

Di unggahannya itu, Nikita Mirzani juga menyebutkan bahwa ia bukanlah orang yang pandai mengambil hati orang lain dengan cara mencari perhatian.

Dalam kondisi ini, Nikita Mirzani merasa orang-orang di sekitarnya sudah tidak sehat lagi, yang mana bisa memberikan dampak kurang baik untuknya.

Nikita Mirzani

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

"Untung saya bukan manusia yang jago menjilat apalagi cari muka. Lingkungan yang sudah tidak sehat," jelasnya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani tidak menyebutkan secara spesifik hal apa yang membuatnya merasa tidak nyaman tadi malam, tetapi ia baru menyadari suasana dan kondisinya tersebut.

"Saya baru menyadari dan paham semua itu tadi malam," katanya.

Nikita mengaku mulanya tak ingin mengumbar masalah ini ke media sosial, namun ia sudah terlanjur kesal dengan sikap orang-orang itu.

"Tadinya saya nggak mau story seperti ini, tapi jujur saya dongkol sekali, nyesel saya," tutupnya.

Mengetahui Nikita Mirzani sedang kesal dengan orang-orang itu, netizen langsung menduga akan ada drama baru lagi.

Mengingat kebiasaan Nikita Mirzani yang suka menguliti keburukan orang di media sosial, netizen menunggu ibu 3 anak itu mengungkapkan hal-hal yang tak terduga.

Bahkan, banyak yang menduga Nikita Mirzani akan beralih pada Paslon lainnya lantaran kejadian ini.

"Aku bilang kan tadi dia mau pindah," kata netizen.

"Drama apa lagi?" tanya netizen.

"Hadeeh dulu aja nyanjung-nyanjung sampek begitu bencinya sama Anies sekarang nggak dianggap sm junjungannya," komentar netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya