Terungkap, Faktanya Christian Sugiono Sudah Mualaf Sejak 2006

Christian Sugiono dan Titi Kamal
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Pasangan rumah tangga Titi Kamal dan Christian Sugiono mendadak mencuri perhatian publik. Hal tersebut tak lepas dari unggahan foto artis cantik kelahiran Jakarta ini yang diketahui tengah berada di Tanah Suci untuk melakukan ibadah Umrah. 

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Rupanya dalam momen ibadah Titi Kamal kali ini ada hal yang sukses menarik perhatian warganet di media sosial. Yaitu, kehadiran sosok sang suami Christian Sugiono yang turut mendampingi sang istri saat beribadah di Tanah Suci Mekkah.

Alih-alih seorang diri mengingat agama Christian Sugiono yang non Muslim, Titi Kamal justru memamerkan sebuah potret dirinya dengan senyum semringah bersama sang suami saat berada di depan Ka'bah.

Daud Kim Diduga Lakukan Penipuan Donasi Masjid, Komunitas Muslim Korea Ungkap Fakta Mencengangkan

Diketahui melalui unggahan akun Instagram pribadinya, pelantun lagu 'Jablay' ini membagikan sederet momen-momen bahagia selama dirinya berada di Tanah Suci.

Terinspirasi dari Keluarga Temannya, Mantan Pemain Real Madrid Masuk Islam

Titi Kamal membagikan tiga foto yang dibagikannya di feed Instagram pribadinya. Di mana ketiga foto tersebut menampilkan berbagai potret dirinya bersama sang suami, Christian Sugiono.

Pada foto pertama, nampak pasangan suami istri ini berdiri di depan Ka'bah di mana Titi mengenakan busana berwarna hitam sedangkan sang aktor tampan memakai ikhram berwarna putih.

Pada foto berikutnya, Titi Kamal hanya terlihat membagikan potret sang suami seorang sendiri yang sedang minum sembari menatap keindahan pemandangan sekitar Tanah Suci. Terakhir, terdapat potret keduanya sedang berjalan-jalan. Keduanya sama-sama kompak mengenakan balutan Muslim berwarna cokelat.

Dalam keterangan foto tersebut Titi hanya menyisipkan emotikon hati berwarna biru dan juga ucapan masyaallah tabarakallah.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan Titi Kamal ini langsung seketika mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang dibuat terkejut, ketika mengetahui sang suami Christian Sugiono telah mantap menjadi seorang mualaf. Tak sedikit yang membahas mengenai agama Christian Sugiono.

Ada juga salah seorang warganet menyebut bila Christian Sugiono akhirnya mualaf. Ada pun komentar tersebut langsung diklarifikasi oleh sang Ibunda tercinta dari Titi Kamal, Elly Kamal. 

Melalui kolom komentar foto yang dibagikan Titi, Elly membeberkan bahwa Christian Sugiono sudah lama menjadi mualaf.

"Makasih doanya, Tian mualaf dari sebelum menikah dengan Titi. Tahun 2006, alhamdulillah," tulis Elly dalam kolom komentar dikutip VIVA.co.id pada Senin, 5 Februari 2024.

Banyak juga dari rekan artis yang dibuat decak kagum dengan momen Titi Kamal dan Christian Sugiono itu.

"Alhamdulillah nakk Mama seneng banget, semoga kamu berdua langgeng dunia akhirat," tulis sang mama, Elly Kamal.

"Mabrur buk salam buat @cristiano," balas Arie Untung.

"Allahumma baarik lahum," tulis Zaskia Sungkar.

"MasyaaAllah syg," kata Shiren Sungkar.

"Masha Allah titi sayang umroh mabrur, sai mabrur ya barakallah," tulis Umi Pipik.

"masyaAllah ikut seneng liatnyaa, semoga Allah mudahkan Allah kabulkan doa-doanyaaa," tulis lainnya.

"Masya Allah akhirnya mualaf Alhamdulillah," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya