Tangis Kiky Saputri Lihat Prabowo Subianto Minta Maaf ke Anies dan Ganjar: Ya Allah Pak

Kiky Saputri
Sumber :
  • IG @kikysaputrii

Jakarta – Tampaknya banyak orang yang tersentuh dengan closing statement yang disampaikan oleh Prabowo Subianto dalam debat Pilpres 2024 kemarin. Masyarakat juga turut menyampaikan pendapatnya di media sosial mengenai jalannya debat terakhir semalam. 

TKN Bantah Rumor Prabowo Akan Tinggalkan Relawan Pendukungnya

Salah satunya adalah komika Kiky Saputri yang diungkapkan melalui akun X, dulunya Twitter, pribadinya. Kiky Saputri memang sering membagikan pandangannya soal capres-cawapres di media sosial. Salah satunya mengomentari closing statement Prabowo Subianto. 

Saat menutup sesi debat kelima untuk Pilpres 2024 tersebut, capres nomor urut 2 justru melayangkan permintaan maaf kepada pasangan calon nomor urut 1 Anies-Muhaimin dan pasangan calon nomor urut 3 Ganjar-Mahfud. 

Jokowi dan SBY Jadi Mentor Andal Prabowo, Menurut Pengamat

Kiky Saputri

Photo :
  • IG @kikysaputrii

"Saya atas nama Prabowo-Gibran dan KIM minta maaf kepada Pak Anies dan Pak Ganjar, seandainya ada kata-kata yang kurang berkenan. Kami juga mohon maaf ke KPU kalau ada kata yang kurang pas," kata Prabowo di JCC Senayan.

Indef Ungkap Tantangan Ekonomi yang Bakal Hantui Kabinet Prabowo-Gibran

"Saudara-saudara sekalian, yang penting kita harus rukun dengan semua kalangan teruatama kerukunan dengan pemimpin-pemimpin Indonesia. Saya tetap mengganggap Pak Anies dan Pak Ganjar saudara saya," sambungnya.

Melihat permintaan maaf yang secara langsung dilayangkan oleh Prabowo Subianto ditemani Gibran Rakabuming Raka, Kiky Saputri pun mengaku sangat tersentuh. Mengingat sikap Prabowo yang dinilai tegas, tapi kali ini sangat lembut dan santun. 

"YaAllaaaaah Pak @prabowo," tulis Kiky lengkap dengan emoji menangis. 

Presidential Candidate Number 2, Prabowo Subianto (Instagram/Prabowo)

Photo :
  • VIVA.co.id/Arianti Widya

"Terimakasih sudah sangat gentle untuk minta maaf dan merangkul semua demi kerukunan. Terimakasih sudah berterimakasih dan tidak melupakan jasa siapapun. Terimakasih tidak mendiskreditkan dan mengkerdilkan siapapun. Terimakasih Terimakasih," lanjutnya.

Sementara itu, Kiky Saputri sendiri mengungkapkan dukungannya terhadap capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Hal ini diungkapkan di akun X karena banyak orang yang melayangkan kritikan ketika ia ingin meroasting Gibran. 

Kiky akhirnya meroasting suami dari Selvi Ananda tersebut. Namun, warganet menilai bahwa Kiky tidak perlu meroasting Gibran karena ia adalah pendukung paslon 02. Geram karena disentil warganet, ia akhirnya mengaku mendukung Prabowo Gibran. 

"Salah satu yg repot nih nyuruh-nyuruh orang. Iya. AKU DUKUNG 02. Gimana? Jadi kenyang ga?" cuit Kiky Saputri. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya