Cerai dari Ammar Zoni, Irish Bella Beri Perhatian Kepada Aditya Zoni: Happy Birthday

Irish Bella dan Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Meski sudah resmi bercerai, hubungan Irish Bella dengan keluarga dari sang mantan suami, Ammar Zoni tampaknya masih terjalin dengan baik. Hal ini terbukti dari Irish Bella yang mau mengucapkan selamat ulang tahun kepada mantan adik iparnya, Aditya Zoni

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Seperti diketahui, adik kandung Ammar Zoni tersebut sedang merayakan ulang tahun yang ke-24 tahun pada Jumat, 2 Februari 2024 lalu. Melalui unggahan di Instagram Story, perempuan berhijab itu membagikan potret lawas Adit bersama putra sulungnya, Air Rumi. 

"Happy Birthday Uncle @real_aditya1," tulis Irish Bella dikutip dari Instagram pribadinya @_irishbella_. 

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Aditya Zoni

Photo :
  • IG @real_aditya1

Tak lupa, perempuan yang akrab dengan sapaan Ibel tersebut memberikan doa dan harapan untuk Aditya Zoni. Ia mendoakan Aditya Zoni diberi kesehatan dan umur yang panjang. Ia juga berharap semoga di tahun 2024 ini menjadi tahun kesuksesan bagi Adit. 

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

"Semoga selalu sehat & panjang umur. Semoga tahun 2024 jadi Tahun kesuksesanmu man, aamiinn," tambah Irish Bella.

Ucapan selamat ulang tahun tersebut pun sempat diunggah ulang oleh Adit sambil mengucapkan terima kasih. "Aamiin makasih banyak kak,” tulis Adit sambil menyematkan emoji hati berwarna merah.

Seperti diketahui, Irish Bella dan Ammar Zoni telah resmi bercerai menurut sidang putusan e-court di Pengadilan Agama Depok sejak Kamis, 1 Februari 2024. Sebagai penggugat, Irish berhak mendapatkan hak asuh atas kedua anaknya yang lahir dari pernikahan dengan Ammar. 

Irish Bella dan Ammar Zoni.

Photo :
  • Instagram

"Pada hari ini telah dibacakan putusan perkara yang diajukan oleh penggugat Irish Bella dan Ammar Zoni secara elektronik. Kedua gugatannya berkaitan dengan hak asuh anak, dua orang anak, minta agar Irish Bella itu ditetapkan sebagai pemegang hak asuh terhadap dua anak tersebut," kata Humas PA Depok Kamal Syarief

Selain mendapatkan hak asuh anak, sang mantan suami juga diwajibkan untuk memberikan nafkah anak sebesar Rp10 juta setiap bulannya dengan kenaikan 10 persen per tahun. Nominal tersebut diluar biaya kesehatan dan pendidikan. 

“Kedua gugatannya berkaitan dengan hak asuh anak, dua orang anak, minta agar Irish Bella itu ditetapkan sebagai pemegang hak asuh terhadap kedua anak tersebut. kemudian selain itu pula berkaitan nafkah anak dikabulkan,” terang Kamal Syarief. 

“Jadi menghukum kepada tergugat Ammar untuk memberikan nafkah anak sebesar Rp 10 juta jadi dua anak itu di luar pendidikan dan kesehatan. kemudian karena nafkah anak ini sifatnya berkembang mengalami inflasi hakim mempertimbangkan ada kenaikan 10 persen setiap tahunnya,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya