Kabar Terbaru Ken Zhu Meteor Garden, Alami Penyakit Ini hingga Tak Bisa Punya Anak

Ken Zhu
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Taiwan – Masih ingat dengan Ken Zhu, aktor Taiwan yang terkenal dengan perannya sebagai Ximen di drama fenomenal Meteor Garden? Menjadi bintang besar sejak masa mudanya, tak terasa kini sang aktor telah memasuki usia 45 tahun. 

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Pada beberapa waktu lalu, Ken Zhu sempat membuka diri tentang kabar terbarunya dan pasangannya, Vivien Han. Ken Zhu berbagi cerita yang penuh emosi tentang perjalanan sulitnya dalam menghadapi kenyataan bahwa dirinya tidak dapat memiliki anak. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Ken Zhu dan istrinya, Vivien Han

Photo :
  • Asia One
Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Pada penampilannya di acara realitas Tiongkok "Wow! Nice Figure," Ken Zhu dan istrinya memberanikan diri untuk membuka bagian pribadi dari kehidupan mereka. Pasangan ini telah menikah sejak tahun 2016 dan menjadi pusat perhatian dengan pengakuan Ken Zhu yang sangat jujur.

Pemeran Ximen dalam Meteor Garden tersebut menceritakan perjuangannya dengan kondisi kesehatan yang menantang. Aktor berusia 45 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya mengidap fibromyalgia, sebuah kondisi yang dapat menyebabkan nyeri otot kronis dan kelelahan yang berkepanjangan.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Ken Zhu

Photo :
  • Tangkapan Layar

Salah satu momen paling menyentuh adalah ketika Ken Zhu berbicara tentang keputusannya untuk tidak memiliki anak. Meskipun ia dan istrinya sangat menginginkan keturunan, Ken Zhu merasa bertanggung jawab untuk tidak melibatkan anak-anak dalam perjuangan dan penderitaannya.

Dalam keterbukaannya, ia juga menyampaikan harapannya terhadap perkembangan medis di masa depan yang mungkin membawa kabar baik. Meskipun menghadapi kenyataan yang sulit, pasangan ini tetap menunjukkan kekuatan dan kebersamaan dalam mengarungi lika-liku hidup.

"Kita hanya bisa menunggu perkembangan medis, karena kemajuan medis bisa datang dengan cepat," ujarnya yang dikutip dari Asia One pada Senin, 5 Februari 2024. 

Zhu juga menulis surat kepada istrinya dalam acara tersebut, berterima kasih atas cintanya yang teguh dan kesabaran. Dia mengungkapkan bahwa awalnya dia agak ragu untuk berkomitmen saat mereka mulai berkencan, karena dia sadar bahwa bisa ada friksi antara mereka dalam kehidupan sehari-hari.

"Aku ingin menyerah (pada hubungan itu) banyak kali karena aku sudah tinggal sendiri untuk beberapa waktu," ujar Zhu. "Namun, dia bertekad untuk tidak menyerah dan merasa bahwa kita bisa bersama selamanya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya