Debat Kelima Capres Panas! Lesti Kejora hingga Nikita Mirzani Antusias Nonton Langsung

Artis nonton debat capres
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Deretan artis hadir langsung ke Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, untuk menyaksikan acara Debat Kelima Calon Presiden (Capres) Pemilu Tahun 2024, yang diselenggarakan, Minggu, 7 Januari 2024.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Sebagai informasi, ini adalah rangkaian debat terakhir sebelum Pemilihan Umum atau Pemilu digelar pada 14 Februari 2024.

Acara debat kelima kali ini dihadiri oleh banyak artis yang datang langsung ke JCC Senayan, seperti Raffi Ahmad yang hadir bersama sang istri, Nagita Slavina. Raffi dan Nagita diketahui memberi dukungan untuk Pasangan Calon Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Di Rakernas, PDIP Siapkan Langkah Strategis Pasca Pemilu 2024

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Pratama Arhan, dan Ridwan Kamil antre masuk JCC

Photo :
  • Instagram

Melalui unggahan video di Instagram story, Raffi memperlihatkan sederet artis yang juga hadir dalam gelaran Debat Kelima Capres tersebut, mereka adalah Ria Ricis dan Lesti Kejora

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Selain itu, juga hadir Aurel Hermansyah yang tampak tersenyum ke arah Raffi Ahmad saat disapa. Tidak berhenti sampai di situ, artis Nikita Mirzani juga hadir ke JCC Senayan untuk menyaksikan debat secara langsung. 

Melalui Instagram story pribadinya, Nikita Mirzani mengunggah foto selfie yang memperlihatkan kebersamaannya dengan selebgram Azizah Salsha di dalam gedung JCC Senayan. Keduanya tersenyum ke arah kamera. Azizah hadir bersama sang suami, atlet sepak bola Pratama Arhan. 

Artis nonton debat capres

Photo :
  • Instagram

Sebagai informasi, acara debat sendiri dimulai pada pukul 19.00 WIB. Dilihat dari siaran langsung di channel YouTube VIVA.CO.ID, penyanyi Novia Bachmid yang mengenakan busana bernuansa budaya Indonesia didapuk untuk memandu menyanyikan lagu Indonesia Raya. 

Setelah itu, dinyanyikan secara bersama-sama lagu Jingle Pemilu 2024 yang berjudul Memilih untuk Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya