Raffi Ahmad, Pratama Arhan, dan Sederet Artis Antre Nonton Debat Capres di JCC Senayan!

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Pratama Arhan, dan Ridwan Kamil antre masuk JCC
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Debat Kelima Calon Presiden (Capres) Pemilu Tahun 2024, diselenggarakan pada hari ini, Minggu, 7 Januari 2024 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Diketahui, ini adalah rangkaian debat terakhir sebelum Pemilihan Umum atau Pemilu digelar pada 14 Februari 2024.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Acara Debat Kelima Capres yang diselenggarakan di JCC Senayan itu dihadiri oleh beberapa public figure yang datang menyaksikan secara langsung, salah satunya adalah artis Raffi Ahmad yang hadir bersama sang istri, Nagita Slavina.

Dari pantaun VIVA, terlihat Raffi dan Nagita tengah bersiap masuk ke dalam gedung JCC Senayan. Di dekat Raffi, juga tampak hadir pasangan suami istri yang tengah digandrungi, pesepak bola, Pratama Arhan dan selebgram, Azizah Salsha.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Pratama Arhan, dan Ridwan Kamil antre masuk JCC

Photo :
  • Instagram

Melalui unggahan di Instagram story pribadinya, Raffi mengunggah video tengah bersiap masuk ke dalam gedung JCC Senayan. Ia berjalan berdampingan dengan Arhan dan Azizah.

Orang Tua Pratama Arhan Langsung Sholat Dhuha dan Doakan Indonesia ke Final

Raffi pun mengarahkan kamera ke arah Arhan dan Zizah, keduanya tampak tersenyum saat disapa Raffi Ahmad. "Ehh ada Zizah, ehh ada Arhan," kata Raffi Ahmad sambil tersenyum menyapa.

Sebagai informasi, ini adalah bukan kali pertama Raffi dan Nagita hadir secara langsung menonton debat. Keduanya juga sempat datang menonton di debat sebelumnya. 

Raffi Ahmad antre masuk JCC jelang debat Capres

Photo :
  • VIVA/ Siti Ruqoyah

Acara debat sendiri dimulai pada pukul 19.00 WIB. Dilihat dari siaran langsung di channe YouTube VIVA.CO.ID, penyanyi Novia Bachmid yang mengenakan busana bernuansa budaya Indonesia didapuk untuk memandu menyanyikan lagu Indonesia Raya. 

Setelah itu, dinyanyikan secara bersama-sama lagu Jingle Pemilu 2024 yang berjudul Memilih untuk Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya