Ada Apa? Olla Ramlan Minta Tolong di Instagram, Artis-Artis Ikut Khawatir

Olla Ramlan
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA – Olla Ramlan tiba-tiba saja mengejutkan publik dengan unggahan di Instagram pribadinya, baru-baru ini. Olla menarik perhatian banyak warganet karena mengunggah foto latar hitam dengan kata "Tolong" dalam bahasa Inggris yang ditulis di tengah-tengah latar hitam tersebut. 

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Tidak hanya itu, ibu dua anak tersebut juga menuliskan caption yang menyiratkan dirinya sedang mengalami sebuah hal dan merasa sudah tidak sanggup.

"HELP!!," tulis Olla Ramlan dikutip VIVA, Minggu, 4 Februari 2024.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

"Ga sanggup lagi...," tambahnya sebagai caption.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Tidak berhenti sampai di situ, Olla kembali mencurahkan isi hati dalam unggahan selanjutnya. Ia mengunggah foto selife bernuansa hitam putih. Tidak menuliskan pernyataan panjang, Olla hanya menyertakan caption "Ikhlas," dalam unggahannya itu.  

Karena unggahan tersebut, banyak warganet yang dibuat khawatir dan bertanya-tanya, apa yang sebenarnya terjadi dan dialami Olla Ramlan. Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet rekan-rekan artis juga dibuat khawatir dan mengungkapkan kepeduliannya kepada Olla.

"Kenapa mamiku," tulis Robby Purba.

"Peluk mami sayang," tulis Naysila Mirdad.

"Gimanaaa sayanggggg halllloooo yangggggg," tulis Caren Delano.

"Peluk Mami sayang," tulis Rini Yulianti.

Sebagai informasi, manajer Olla Ramlan, Alle Robi telah angkat bicara melalui pernyataan yang diunggah ke Instagram. Alle mengatakan bahwa saat ini Olla Ramlan harus beristirahat dari semua aktivitas syuting. Alle tidak memberi keterangan lebih panjang terkait apa yang sebenarnya terjadi pada Olla Ramlan. 

"Teman-teman dan Klien yang terhormat, Dengan berat hati kami informasikan bahwa untuk saat ini, Mami Olla Ramlan harus istirahat dari segala jenis proyek syuting (pengambilan gambar)," berikut bunyi keterangan yang ditulis Alle dalam bahasa Inggris.

"Untuk saat ini, kami bertekad untuk menemukan dokter yang bagus untuk memberi pertolongan!," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya