Bangun Rumah Rp100 Miliar, Ternyata Segini Biaya Operasi Plastik di Dokter Tompi

Tompi
Sumber :
  • IG @dr_tompi

VIVA Showbiz – Sekian lama tak muncul di ranah publik, penyanyi sekaligus dokter Tompi baru-baru ini menuai sorotan.Seperti diketahui dokter Tompi tiba-tiba mengejutkan dunia maya dengan kediaman mewahnya yang senilai sangat fantastis, bahkan digadang-gadang mengalahkan rumah mewah milik Ustaz Solmed dan April Jasmine.

Viral Supir Bus Lakukan Operasi Plastik Gegara Disebut Mirip Spongebob, Hasilnya Menakjubkan

Melalui kanal YouTube Atta Halilintar, diketahui bahwa rumah mewah dengan fasilitas super lengkap tersebut mencapai harga senilai Rp100 miliar. Fantastis bukan? Mungkin terkejut mendengar sebuah rumah mewah dengan nilai fantastis tersebut. Namun jika melihat latar pekerjaan sang empunya tentu itu hal sangat mungkin untuk dimiliki.

5 Tahun Praktik di Klinik Bekasi, dr Ingwy Alias Sunaryanto Ternyata Dokter Gadungan

Ya, nilai tersebut baru-baru ini terungkap usai Atta Halilintar membagikan momen kolabnya bersama pelantun lagu 'Selalu Denganmu' di video terbarunya dengan judul "Rumah Baru dr. Tompi Rp100 M! Ada Museum, Cafe, Kayak Mall".

Lucinta Luna Ungkap Sosok Pria yang Mengubah Penampilannya

Tak heran, jika kediaman milik penyanyi bersuara merdu ini memiliki harga fantastis bahkan mencapai ratusan miliar rupiah. Mengingat, rumah suami Arti Indira itu memang dibangun layaknya komplek perumahan. Tak hanya itu, bahkan bentuk bangunan rumah mewahnya tersebut bisa dibilang layaknya seperti gedung dan mall.

"Ini ada gedung lagi, Dok. Ini depan (rumahnya) mall atau gimana?" tanya Atta Halilintar bercanda.

Nilai Rp100 miliar tentu tidak ada apa-apanya bagi seorang penyanyi sekaligus dokter bedah plastik satu ini. Mengingat, sang dokter hingga saat ini diketahui sudah memiliki sejumlah cabang klinik kecantikan di beberapa daerah di Indonesia.

Menariknya lagi, untuk sekali melakukan operasi plastik di klinik miliknya tersebut bayarannya bisa bikin melongo. Hal tersebut pernah dibeberkan langsung oleh salah satu selebgram, Dara Arafah melalui media sosial pribadinya.

Untuk perawatan wajah di klinik miliknya tersebut dimulai dari Rp1 juta hingga Rp25 juta. Sebagai informasi, Dara Arafah pada 2020 lalu pernah melakukan operasi plastik di bagian hidung dengan sang dokter yang merupakan penyanyi itu. 

Dalam unggahannya tersebut, ia menyebutkan bahwa untuk melakukan perawatan di sana selebgram cantik itu berhasil merogoh sakunya kurang lebih Rp100 juta.

"Gue habis kurang lebih Rp100 juta buat benerin hidung gue," kata Dara Arafah dalam postingannya dikutip VIVA.co.id pada Senin 5 Februari 2024.

Tak hanya mampu memperbaiki hidung seseorang, dokter Tompi juga dapat melakukan berbagai jenis operasi plastik di bagian tubuh kliennya. Mulai dari dagu, leher, daerah organ intim wanita, kelopak mata, hingga kantung mata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya