Terpopuler: Heboh! Olla Ramlan Minta Tolong, Adik Teuku Ryan Bongkar Rahasia Sang Kakak Usai Nikah

Olla Ramlan dan Fitria Noor
Sumber :
  • ist

JAKARTA  – Berita terkait unggahan Olla Ramlan menarik perhatian banyak warganet. Sebagai informasi, Olla Ramlan mengunggah pernyataan yang menyedot perhatian. Dalam unggahan di Instagram pribadinya itu, Olla menuliskan kata "Tolong" kemudian menyertakan caption yang menyiratkan dirinya sedang mengalami sebuah hal dan merasa sudah tidak sanggup. Berita terkait unggahan Olla itu masuk dalam jajaran artikel dengan pembaca paling tinggi di kanal Showbiz VIVA.CO.ID, pada Minggu, 4 Februari 2024.

Terpopuler: BYD Minta Maaf ke Konsumen, Mengecas Mobil Listrik Cuma 10 Menit

Selain artikel itu, ada artikel lain apa sajakah yang menempati deretan paling banyak dibaca tersebut? Berikut informasi selengkapnya. 

Olla Ramlan Minta Tolong di Instagram, Pihak Manajemen Angkat bicara

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Olla Ramlan

Photo :
  • IG @ollaramlan

Aktris peran Olla Ramlan baru-baru ini menarik perhatian banyak warganet karena unggahan di feed Instagrampribadinya. Wanita kelahiran Banjarmasin itu mengunggah foto latar hitam dengan kata "Tolong" dalam bahasa Inggris yang ditulis di tengah-tengah latar hitam tersebut. 

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri

Adelia Wilhelmina Akui Sakit Hati Usai Okie Agustina Curhat Soal Perceraian ke Pasha Ungu

Adelia Pasha.

Photo :
  • Instagram @adeliapasha

Adelia Wilhelmina  atau akrab disapa Adelia Pasha baru-baru ini mengakui bahwa dirinya sempat merasa sakit hatidengan mantan istri Pasha Ungu, Okie Agustina. Alasannya, karena ibu empat anak tersebut sempat bercerita mengenai keputusan bercerai dengan Gunawan Dwi Cahyo kepada Pasha Ungu. 

Okie Agustina memberikan pengakuan bahwa dirinya memang bercerita mengenai keputusan tersebut kepada suamiAdelia Wilhelmina. Hal ini diungkapkan olehnya ketika menjadi bintang tamu dalam acara podcast Denny Sumargo beberapa waktu lalu. 

dokter Tirta

Photo :
  • YouTube Denny sumargo

Dokter Tirta, seorang kreator konten, membeberkan motivasinya untuk mengajukan lamaran dan bekerja di beberapa perusahaan sebagai pegawai, meskipun dia telah sukses memiliki bisnis sendiri yang berjalan lancar.

Teuku Ryan.

Photo :
  • Instagram @teukuryantr.

Rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis sebenarnya telah diterpa isu miring sejak tahun 2022 silam. Namun, Ria Ricis sendiri baru melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami pada Selasa, 30 Januari 2024 lalu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Melihat kabar tersebut, warganet pun langsung heboh mengingat saat pernikahan keduanya selalu tampil mesra bersama. Sementara itu, pihak keluarga Teuku Ryan sendiri masih memilih bungkam usai adik Oki Setiana Dewi tersebut mengajukan gugatan cerai. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya