Olla Ramlan Minta Tolong di Instagram, Pihak Manajemen Angkat bicara

Olla Ramlan
Sumber :
  • Instagram/ollaramlanaufar

JAKARTA – Aktris peran Olla Ramlan baru-baru ini menarik perhatian banyak warganet karena unggahan di feed Instagram pribadinya. Wanita kelahiran Banjarmasin itu mengunggah foto latar hitam dengan kata "Tolong" dalam bahasa Inggris yang ditulis di tengah-tengah latar hitam tersebut. 

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Kata "Tolong" itu ditulis Olla Ramlan dengan menggunakan hurup kapital dan diakhiri oleh tanda baca, tanda seru. "HELP!!," tulis Olla Ramlan dikutip VIVA, Minggu, 4 Februari 2024.

Tidak berhenti sampai di situ, Olla juga menuliskan caption yang menyiratkan dirinya sedang diterpa sebuah masalah dan merasa sudah tidak sanggup.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

"Ga sanggup lagi...," tulis Olla Ramlan.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Tidak berhenti sampai di situ, pada Jumat, 2 Februari 2024, Olla mengunggah foto selife bernuansa hitam putih ke Instagram. Dalam foto itu, ia tampak menatap ke arah kamera. Tidak menuliskan pernyataan panjang, Olla hanya menyertakan caption "Ikhlas," dalam unggahannya itu.  

Karena unggahan tersebut, banyak warganet yang dibuat khawatir dan bertanya-tanya apa yang dialami Olla Ramlan. Banyak dari mereka juga yang mengungkapkan kepedulian dan rasa sayang kepada Olla Ramlan. 

Terkait kondisi Olla Ramlan tersebut, pihak Manajer yakni Alle Robi angkat bicara dalam sebuah pernyataan yang diunggah ke Instagram. Alle mengatakan bahwa saat ini Olla Ramlan harus beristirahat dari semua pekerjaan atau aktivitas syuting.

"Teman-teman dan Klien yang terhormat, Dengan berat hati kami informasikan bahwa untuk saat ini, Mami Olla Ramlan harus istirahat dari segala jenis proyek syuting (pengambilan gambar)," berikut bunyi keterangan yang ditulis Alle. 

"Untuk saat ini, kami bertekad untuk menemukan dokter yang bagus untuk memberi pertolongan!," tambahnya.

Alle tidak memberi keterangan lebih lanjut dan tidak mengungkap apa yang sebenarnya terjadi pada Olla Ramlan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya