Potret Terkini Vic Chou, Pemeran Serial Meteor Garden Curi Perhatian di Usia Kepala Empat

Vic Zhou
Sumber :
  • Heng Ye Film Distribution

VIVA Showbiz  – Pada tahun 2000-an lalu tepatnya pada 2001, serial drama televisi asal Taiwan yakni Meteor Garden mencuri perhatian publik khususnya masyarakat Indonesia. Beberapa stasiun televisi di Indonesia telah menayangkan Meteor Garden. 

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Salah satu pemeran dalam serial drama televisi itu adalah aktor Vic Chou yang beradu akting dengan Jerry Yan, Vanness Wu, Ken Chu, dan yang lainnya. Nama Vic Chou melesat naik di industri hiburan salah satunya berkat aktingnya dalam Meteor Garden. 

Vic Chou sendiri merupakan public figure multitalenta kelahiran 9 Juni 1981, saat ini usianya 42 tahun. Nama Vic Chou kini ramai diperbincangkan lantaran parasnya dinilai awet muda dan menawan, di usia kepala empat.

5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang

Akun Instagram @bundsteutic, mengunggah video yang menampilkan deretan slide foto terkini dari Vic Chou. Dalam video itu, Vic tampak tengah melakukan pemotretan, ia berpose menampilkan beberapa gaya dengan beberapa busana. Vic Chou tampil dengan rambut pendek.

Vic Zhou

Photo :
  • Instagram
Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Unggahan itu pun menarik perhatian banyak warganet khususnya para penggemar serial drama yang dibintangi Vic Chou. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat ribuan like dan mendapat ratusan komentar.

Sederet warganet terpesona dengan penampilan terkini Vic Chou yang dinilai menawan dan awet muda di usia 42 tahun.

"Astagaa kok jd Ibh fress n lbh muda yee."

"Definisi tua" keladi, makin tua makin jadi. Gak salah kalo dulu ngidolain dia diantara 3 yang lainnya."

"Makin muda ya."

"kenapa aku menua tp dia tambah muda."

"Lah kok makin ganteng."

"Paling ganteng dan manis dari dulu."

Sebagai informasi, Meteor Garden menjadi serial televisi debut Vic Chou yang langsung menaikkan nama dan popularitasnya. Selain Meteor Garden, ada dua lagi serial televisi yang dibintangi Vic Chou di tahun 2001, yakni Poor Prince dan Meteor Rain.

Vic Zhou dulu dan sekarang

Photo :
  • Fan website Vic World
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya