Adelia Wilhelmina Akui Sakit Hati Usai Okie Agustina Curhat Soal Perceraian ke Pasha Ungu

Pasha Ungu dan Adelia.
Sumber :
  • Instagram/adeliapasha

Jakarta –  Adelia Wilhelmina  atau akrab disapa Adelia Pasha baru-baru ini mengakui bahwa dirinya sempat merasa sakit hati dengan mantan istri Pasha Ungu, Okie Agustina. Alasannya, karena ibu empat anak tersebut sempat bercerita mengenai keputusan bercerai dengan Gunawan Dwi Cahyo kepada Pasha Ungu. 

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Okie Agustina memberikan pengakuan bahwa dirinya memang bercerita mengenai keputusan tersebut kepada suami Adelia Wilhelmina. Hal ini diungkapkan olehnya ketika menjadi bintang tamu dalam acara podcast Denny Sumargo beberapa waktu lalu. 

Gara-gara pengakuan tersebut, publik akhirnya banyak mengungkit masa lalu Pasha Ungu dan mantan istrinya tersebut. Namun rasa sakit hati tersebut, menurut Adelia, langsung mereda usai sang suami memberikan penjelasan kepada dirinya. 

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Adel, istri Pasha Ungu

Photo :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra

"Mas Pasha bilang, mau sampai kapanpun masa lalunya dengan Mbak Okie pasti akan terus diungkit-ungkit. Dari situ, aku coba memahami saja kondisi mereka," ungkap Adelia Wilhelmina seperti dilansir dari Intens Investigasi, pada Minggu, 4 Februari 2024. 

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Meski demikian, Adelia Wilhelmina memastikan bahwa hubungannya dengan Okie Agustina selaku mantan istri dari Pasha Ungu masih terjaga dengan baik. Dia bahkan sempat bertanya secara langsung keputusan Okie memilih bercerai dari Gunawan Dwi Cahyo. 

"Mbak Okie kan sudah mengambil keputusan untuk bercerai. Aku sebagai teman, hanya bisa mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk mereka.," kata Adelia dengan bijak.

Pasha Ungu

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Istri Pasha Ungu tersebut menambahkan bahwa dirinya sangat menghormati hubungan baik yang tetap dijaga antara sang suami dengan mantan istrinya demi ketiga anak mereka. "Bagi aku yang penting sih Mas Pasha tetap bertanggung jawab ke anak-anaknya," tuturnya lagi.

Okie Agustina sempat curhat ke Pasha Ungu mengenai perceraiannya dengan Gunawan Dwi Cahyo ketika menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo. Ketika itu, dia bahkan sempat mempertahankan sapaan ayah bunda dengan Pasha karena di depan anak-anak mereka. 

Okie Agustina mengaku bahwa sapaan tersebut sudah diketahui Adelia Wilhelmina selaku istri Pasha. "Tidak ada yang berubah di antara aku dan Pasha. Karena setelah bercerai, kami berkomitmen tetap berhubungan baik demi anak-anak."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya