Adik Teuku Ryan Ikut Bongkar Perubahan Sikap Sang Kakak Usai Nikahi Ria Ricis

Teuku Ryan.
Sumber :
  • Instagram @teukuryantr

Jakarta – Rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis sebenarnya telah diterpa isu miring sejak tahun 2022 silam. Namun, Ria Ricis sendiri baru melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami pada Selasa, 30 Januari 2024 lalu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

Melihat kabar tersebut, warganet pun langsung heboh mengingat saat pernikahan keduanya selalu tampil mesra bersama. Sementara itu, pihak keluarga Teuku Ryan sendiri masih memilih bungkam usai adik Oki Setiana Dewi tersebut mengajukan gugatan cerai. 

Melihat akun Instagram milik Cut Rushayu Putri alias Puput, adik Teuku Ryan tampak tidak membuat unggahan apapun. Sejak dulu, ia memang tidak banyak ikut campur dalam rumah tangga sang kayak dengan Ria Ricis. 

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Photo :
  • Instagram @riaricis1795.
Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Meski demikian, Puput sempat secara gamblang membongkar perubahan sikap yang muncul dari sosok Teuku Ryan usai menjadi suami dari Ria Ricis. Dalam pengakuannya, sikap sang kakak berubah drastis dari sebelumnya ketika mereka tinggal di Aceh. 

"Dulu dia nggak terlalu banyak bicara. Alhamdulillah sekarang udah lancar, beranilah ngomong gitu," ucap Puput dalam sebuah video yang beredar di media sosial seperti dilansir pada Minggu, 4 Februari 2024. 

Melihat banyak perubahan positif dari sosok sang kakak, Puput pun mengaku sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Ria Ricis. "Aduh, terima kasihlah sama kak Ria. Puput sama ayah sama nyanyak salut sama abang Ryan," lanjutnya.

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :

Adik kandung Teuku Ryan itu juga mengaku turut berbahagia karena sang kakak mendapatkan jodoh yang serasi. Meski saat ini harus terpisah oleh jarak karena Ryan ikut Ricis tinggal di Jakarta, komunikasi Puput dengan sang kakak pun tetap terjaga. 

"Terharu lihat abang Ryan menikah. Akhirnya mendapatkan jodoh yang baik, serasi gitu. Sedihnya sudah jauh-jauhan. Dia tetap mau walau dijemput, nanya pengin apa. Tapi enggak apa-apa yang penting tetap dekat, bang Ryan sering komunikasi, kan, nanya, 'Gimana keadaan di sana?' gitu. Tetap perhatian sama puput," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya