Diisukan Gak Pernah Sentuh Istri, Ekspresi Teuku Ryan saat Ria Ricis Bikin Prank Hamil Jadi Sorotan

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :

VIVA Showbiz – Kabar perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan mengundang banyak simpati publik termasuk para netizen yang nyinyir dengan rumah tangga mereka. Apalagi, Ria Ricis sebagai seorang YouTuber sangat sering menjadikan kehidupan sehari-harinya sebagai konten di media sosial.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Salah satu konten Ria Ricis yang kembali menjadi sorotan adalah ketika Ria Ricis membuat prank hamil terhadap sang suami untuk membuatnya terkejut. Hal ini kembali menjadi pembicaraan karena Ria Ricis baru-baru ini diisukan tak pernah lagi disentuh oleh sang suami usai melahirkan anak pertamanya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Dalam video yang viral itu, Ria Ricis sedang berada di dalam kamar bersama Teuku Ryan dan Moana. Ria Ricis mengeluarkan sebuah tes pack atau tes kehamilan berwarna biru dan putih yang menunjukkan tanda garis dua. Ia menunjukkan kepada sang suami bahwa hasil test pack itu menyatakan positif hamil. 

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Teuku Ryan lantas terkejut sekaligus keheranan mengapa hasil test pack itu menyatakan bahwa sang istri sedang hamil.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

"Garis dua," kata Ria Ricis, mengutip video Instagram @bundsteutic, Sabtu 3 Februari 2025.

"Hah kok bisa garis dua? Sayang serius lah," kata Teuku Ryan.

"Aku hamil," jawab Ria Ricis tanpa menyelesaikan kalimatnya.

Melihat wajah Teuku Ryan yang keheranan, Ria Ricis langsung menegaskan bahwa itu adalah test pack yang dulunya dipakai saat ia memeriksa kehamilan anak pertamanya. Ria Ricis pun membawa test pack lain yang baru saja ia pakai untuk memeriksa kehamilan.

Dari test pack yang paling baru, hasilnya menunjukkan garis satu yang berarti Ria Ricis sedang tidak mengandung anak kedua.

"Ini hamil Moana. Kan aku belum selesai ngomong. Aku hamil, ini hamil Moana. Ini barusan test pack garis 1," jelasnya.

"Ini dulu Moana di sini loh, sekarang ini belum ada adeknya," tambahnya.

Isu Teuku Ryan sudah lama tidak memberikan nafkah batin terhadap Ria Ricis pertama kali diungkapkan oleh suami Oki Setiana Dewi, Ory Vitrio. Dalam sebuah acara televisi, Rio ditelepon untuk dimintai konfirmasi terkait masalah rumah tangga adik iparnya. 

"Memang lagi proses karena udah fatal sih kesalahannya. Kan udah ramai di sosmednya. Dari lahiran sampai sekarang nggak disentuh-sentuh," kata Ory Vitrio.

Ory Vitrio juga menegaskan bahwa Ria Ricis sudah sering memberikan isyarat di media sosial perkara nafkah batin yang tidak ia dapatkan dari sang suami. Suami Oki Setiana Dewi itu bahkan menyebut Ria Ricis mengalami tekanan batin karena masalah rumah tangganya. 

"Kan Ria Ricis udah kasih kode tuh. Tekanan batin juga dia," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya