Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Artis India, Poonam Pandey.
Sumber :
  • Instagram @poonampandeyreal.

INDIA – Kabar duka datang dari artis kontroversial Bollywood, Poonam Pandey. Artis India yang dikenal dengan penampilan vulgarnya ini dikabarkan meninggal dunia pada Kamis 1 Februari 2024 lalu pada usia 32 tahun.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Kabar duka ini dibagikan oleh pihak Poonam Pandey lewat unggahan di akun Instagram resmi sang artis. Dalam keterangannya itu, Poonam Pandey disebut meninggal dunia karena kanker serviks. Scroll untuk informasi selengkapnya.

"Pagi ini adalah pagi yang berat bagi kami. Dengan sangat sedih kami memberi tahu Anda bahwa kami telah kehilangan Poonam tercinta karena kanker serviks," tulis keterangan itu, dikutip Sabtu 3 Februari 2024.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

"Setiap makhluk hidup yang pernah bersentuhan dengannya disambut dengan cinta dan kebaikan yang murni," sambungnya.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Selama masa berkabung ini, pihak keluarga Poonam Pandey meminta privasi dari publik agar mereka dapat mengenang lagi sosok sang artis semasa hidupnya dengan tenang.

"Di masa duka ini, kami akan meminta privasi sambil mengingatnya dengan penuh kasih atas semua yang kami bagikan," tutupnya.

Dilihat dari akun Instagramnya, Poonam Pandey terakir kali membuat unggahan sekitar 5 hari yang lalu. Pada unggahan itu, Poonam Pandey nampak sedang menghadiri sebuah acara bersama sahabatnya. Ia terlihat sangat cantik dan kondisinya terlihat sehat tidak seperti orang yang sedang berjuang dari kanker serviks.

Sebagai aktris India yang fenomenal, Poonam pandey rupanya sejak lama menyimpan perasaannya sendiri di tengah berbagai masalah karena tindakannya di masa lalu.

Melansir Hindustan Times, padan2022, ketika dia menjadi kontestan di reality show Lock Upp yang dipandu Kangana Ranaut, Poonam menangis dan bercerita tentang bagaimana dia terus-menerus dihakimi oleh publik.

Poonam Pandey

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

"Saya baru saja dihakimi dan diolok-olok. Saya kebanyakan dihakimi oleh perempuan dan bukan laki-laki karena saya bukan Bharatiya Naari (perempuan India). Saya tidak melakukan hal-hal sesuai dengan budaya India. Saya diperlakukan seperti alien. Reaksi orang berbeda-beda hanya dengan mendengar nama Poonam Pandey. Saya merasa sangat sedih karena hari ini saya bukan istri atau menantu seseorang, tetapi saya adalah putri seseorang. Hanya karena saya melakukan beberapa hal dalam hidup saya, saya telah benar-benar masuk daftar hitam," ujarnya.

Aktris sekaligus model ini menjadi berita utama pada tahun 2011 karena berjanji akan melepas semua pakaiannya untuk tim kriket India, jika Men in Blue membawa pulang Piala Dunia.

Pada tahun 2021, mantan suami Poonam, Sam Bombay, ditangkap karena diduga menyerangnya. Akibatnya, Poonam Pandey harus menjalani perawatan di rumah sakit karena cedera kepala, wajah, dan mata.

"Kasus ini telah didaftarkan terhadap Sam Bombay berdasarkan pasal KUHP India (IPC). Aktris tersebut (Poonam Pandey) menderita luka serius di kepala, mata, dan wajahnya," kata Kepolisian Mumbai saat itu.

Sam sebelumnya juga ditangkap karena menyerang Poonam beberapa hari setelah pernikahan mereka pada tahun 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya