Bukan Cuma Rieta Amilia, Gideon Tengker Juga Laporkan Nagita Slavina dan Caca Tengker

Gideon Tengker, Ayah Nagita Slavina
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Masalah antara Gideon Tengker dan mantan istrinya Rieta Amilia masih berlarut hingga saat ini. Sebelumnya, Gideon Tengker menuntut Rieta Amilia perihal pembagian harta gono-gini, sekarang ia justru menyeret nama dua anaknya yakni Nagita Slavinda dan Caca Tengker yang diduga terlibat dalam pemalsuan dokumen.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Gideon Tengker menuduh Rieta Amilia dan dua anaknya tersebut telah memalsukan dokumen perceraiannya yang dikeluarkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus) pada tahun 2017. Scroll lebih lanjut.

"Kami sudah memenuhi panggilan bapak-bapak penyidik, jadi Om (Gideon Tengker) sudah dimintai keterangan sebanyak 19 pertanyaan. Sudah dijawab semua," kata Erles Rareral selaku pengacara Gideon Tengker, mengutip video Instagram @tante.rempong.official, Jumat 2 Februari 2024.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

"Jadi perihal mengenai dugaan pemalsuan surat itu ya kepada yang berkepentingan," sambungnya.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Erles Rareral menjelaskan, kliennya merasa kecewa karena adanya dugaan pemalsuan bukti perceraian tersebut. Isi surat itu adalah kesepakatan cerai antara Rieta Amilia dan Gideon Tengker di tahun 2017, tetapi Gideon baru diminta menandatanganinya pada 2021.

Gideon Tengker juga sudah memberikan keterangan secara lengkap kepada pihak berwajib. Dalam laporannya, ia menyatakan tidak pernah menghadiri sidang cerai serta adanya ketidaksesuaian alamat dalam putusan cerainya yang diserahkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

"Surat yang dibawa ke pengadilan yang menyatakan bahwa om menerima untuk bercerai, udah bersepakat untuk bercerai, dan om tidak menghadiri sidang perceraian. Celakanya dari awal itu alamat yang digunakan ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat itu alamat nggak benar, nggak sesuai dengan KTP nya om kan Bogor," jelasnya.

Nagita Slavina

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Sebagai informasi, laporan yang diajukan Gideon Tengker pada 24 Januari 2024, diterima oleh petugas Setra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dengan nomor perkara LP/B/433/1/2024/SPKT/POLDA METRO JAYA. Masalah ini terkait dengan adanya dugaan pembuatan surat sakti yang menyebabkan Gideon dan Rieta Amalia resmi bercerai secara verstek. 

Gideon tengker mengaku surat itu dibawa langsung oleh kedua anaknya yang meminta dirinya untuk tanda tangan. Tim kuasa hukum Gideon Tengker lantas melakukan pemeriksaan lebih lanjut kepada pihak Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Di situ, ditemukan bukti yang diduga merupakan surat sakti dari perceraian Gideon Tengker dan Rieta Amilia.

https://www.instagram.com/p/C22JOp0hQhC/?igsh=MW43Y3VveXhudTc0Nw==&img_index=2

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya