Umi Pipik Masuk Rumah Sakit, Anak Menantu Mendampingi

Umi Pipik dan Keluarga
Sumber :
  • IG @_ummipipik_

VIVA Showbiz – Kabar kurang menyenangkan datang dari Umi Pipik. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Umi Pipik menyampaikan informasi bahwa saat ini dirinya tengah jatuh sakit dan dirawat di rumah sakit.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Dalam foto yang diunggahnya itu, Umi Pipik tampak tengan terbaring di atas ranjang rumah sakit. Tidak sendiri, anak-anak Umi Pipik tampak setia menemani menemani, mereka adalah Adiba, Abidzar, dan Ayla. Scroll lebih lanjut ya.

Tidak hanya itu, sang menantu, suami dari Adiba, Egy Maulana Vikri juga tampak hadir di rumah sakit menemani. Ya, dalam foto itu Umi Pipik yang tengah sakit terlihat diapit oleh anak dan menantunya.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Umi Pipik mengungkap rasa syukur karena ketika kondisinya sedang sakit, anak-anak dan menantunya setia mendampingi dan menjani penyemangat untuk segera sembuh. Dalam foto itu, tidak hadir putra bungsu Umi Pipik, Bilal karena tengah menempuh pendidikan di luar negeri.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

"penyemangat (kurang bilal) laa tahzan , innallaha ma'ana (emoji hati)," tulis Umi Pipik dikutip VIVA, Jumat, 2 Februari 2024. 

"jazakumullah khairan katsiran untuk semua doa dari teman2 semua mohon maaf tdk bs menjawab satu2 , barakallahu fiik," tambahnya.

Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui sakit apa yang tengah diidap Umi Pipik hingga harus dirawat di rumah sakit. Namun yang pasti, unggahan itu sudah mendapat lebih dari tiga ribu komentar positif. Banyak warganet memberi doa terbaik untuk kesembuhan Umi Pipik.

Umi Pipik, Abidzar dan Attaya Bilal Rizkillah

Photo :
  • Tangkapan layar

Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet publik figur juga terlihat mendoakan kesembuhan Umi Pipik.

"Syafakillah umi," tulis Inara Rusli.

"Yahhh um, td masih wa an, syafakilla ummi sayangggg," tulis Meisya Siregar.

"Cepat Sehat Umpik Sayang," tulis Kristina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya