Suami Oki Setiana Dewi Ikut Komentar Soal Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan?

Teuku Ryan dan Ria Ricis
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Suami Oki Setiana Dewi, Ory Vitrio, disebut angkat bicara terkait keretakan rumah tangga antara Ria Ricis dan Teuku Ryan. Dalam sebuah sesi wawancara melalui telepon di sebuah acara televisi, suara yang diduga Ory Vitrio menyampaikan dugaan bahwa faktor utama permasalahan tersebut adalah ketidakmemberikan nafkah batin oleh Teuku Ryan kepada Ria Ricis sejak kelahiran Moana.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

"Memang lagi proses karena udah fatal sih kesalahannya. Dari lahiran sampai sekarang gak disentuh-sentuh," ungkap suara yang diduga Ory Vitrio. Scroll lebih lanjut ya.

Ory Vitrio juga menambahkan bahwa Ria Ricis sebelumnya telah memberikan kode-kode terkait masalah nafkah batin ini melalui media sosial beberapa waktu lalu.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

"Kan Ricis udah kasih kode tuh. Kan tekanan batin juga dia (Ricis)," tambah Ory Vitrio.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Meskipun telah ada mediasi yang dilakukan oleh kakak ipar mereka, Teuku Ryan tetap enggan untuk mendekati Ria Ricis dan memilih mempertahankan rumah tangganya.

"Kalau saya sama Oki maunya pertahanin. Cuma waktu di Makah gak ada hasil, Ryan juga gak mau perjuangin Ricis," ucap Ory Vitrio tanpa mengubah kata-kata asli.

Cuplikan video wawancara Ory Vitrio melalui telepon di acara televisi ini menjadi viral dan menyebar luas ke berbagai akun gosip.

Oki Setiana Dewi dan suami, Ory Vitrio

Photo :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

"Gimana sih Ryan, bini kok dianggurin?" tulis akun gosip Instagram @lambe__danu.

Berdasarkan peristiwa ini, netizen memberikan berbagai respons dan komentar. Sebagian dari mereka tampak memahami alasan Ria Ricis dalam mengajukan gugatan cerai terhadap Teuku Ryan. Sementara yang lainnya merasa aib rumah tangga Ricis dan Ryan terus diumbar ke publik.

"padahal ryan udh nutup rapet2 aib rumah tangganya. kenapa malah yg buka dari pihak sana terus, segala ipar lagi yg ngomong. pasti kan dia cuma dapet info sepihak aja," tulis warganet.

"Lah ipar ampe tau d sentuh apa kgk," ujarnya.

Teuku Ryan.

Photo :
  • Instagram @teukuryantr

Sebagai informasi tambahan, Ria Ricis sebelumnya telah mengungkapkan kesepiannya tanpa kehadiran Teuku Ryan dalam kehidupannya. Hal ini pun bernah dibantah Ryan melalui salah satu komentarnya.

"Kalau sayang, sejak dulu hamil dan lahiran, aku gak dianggurin," tulis Ria Ricis.

"Dari lahiran tidak disentuh? Jangan memfitnah baiknya. Allah maha tau, mas rio juga paham agama. Mohon support saja yang baik2," tulis akun teukuryantr.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya