Bantah Tudingan Terlibat Pencucian Uang, Raffi Ahmad: Jangan Percaya dengan Berita yang Menyesatkan

Raffi Ahmad
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Nama Raffi Ahmad saat ini tengah ramai dibahas lantaran munculnya isu terlibat dalam dugaan tindak pencucian uang. Terkait isu miring itu, Raffi telah memberi klarifikasi bantahan. Ia menegaskan bahwa kabar tersebut tidak benar. 

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

"Jelas saya katakan tidak benar adanya. Jadi jangan percaya sama hal-hal seperti itu. Aku juga gak patah semangat meski dijatuhkan, justru aku semakin semangat untuk terus berkarya," kata Raffi Ahmad di kawasan BSD Tangerang, Kamis, 1 Februari 2024. Scroll lebih lanjut ya.

Raffi mengaku merasa terkejut dengan adanya isu terlibat dalam dugaan pencucian uang. Sekali lagi, suami dari Nagita Slavina tersebut menegaskan sama sekali tidak terlibat dalam pencucian uang.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

"Aku kaget dibilang ada pencucian uang, sama sekali gak ada," kata Raffi Ahmad.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Pengacara ternama Hotman Paris Hutapea ikut angkat bicara membela Raffi Ahmad. Dalam akun Instagram pribadinya, Hotman mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan pemberitaan tersebut. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Hotman menegaskan agar tidak sembarangan menuduh.

"Jangan sembarangan menuduh! Apa tindak pidana induknya?? Awas jangan motivasi beda dukung capres," tulis Hotman Paris dikutip VIVA, Jumat, 2 Februari 2024.

Hotman Paris

Photo :
  • IG @hotmanparisofficial

Raffi Ahmad kemudian mengunggah ulang atau me-repost unggahan Hotman Paris tersebut ke Instagram Story pribadinya. Raffi menyertakan caption berisi ucapan terima kasih kepada Hotman Paris. 

Kemudian, Raffi juga menegaskan bahwa kabar terkait pencucian uang itu, tidak benar. Raffi meminta masyarakat untuk tidak percaya dengan berita tersebut yang dianggap menyesatkan.

"Makasih Bang @hotmanparisofficial sudah bantu menepis berita yang Menyesatkan ini! Tolong jangan percaya dengan berita yang menyesatkan dan ini berita jelas jelas TIDAK BENAR!," tulis Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya