Merasa Dicintai Secara Ugal-ugalan, Thariq Halilintar Diingatkan Warganet Soal Ini: Masih Ingat?

Thariq Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @thariqhalilintar

VIVA Showbiz – Thariq Halilintar kembali ramai menjadi perbincangan publik, setelah momen kejutan perayaan ulang tahunnya yang diberikan sang kekasih Aaliyah Massaid beserta keluarganya beredar di media sosial.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Seperti diketahui, baru-baru ini Thariq Halilintar merayakan momen hari ulang tahunnya yang ke-25 pada hari Senin, 29 Januari 2024. Pada momen tersebut, adik ipar dari Aurel Hermansyah mendapatkan hadiah dan kejutan ulang tahun dari orang-orang terdekatnya, termasuk pacarnya, Aaliiyah Massaid.

Demi membahagiakan sang kekasih di hari ulang tahunnya, diketahui putri Reza Artamevia ini hingga rela menyewa satu bioskop untuk menonton cuplikan sebuah video perjalanan hidup kekasihnya, Thariq sejak kecil sampai akhirnya menjalin hubungan dengannya.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Lebih dari itu, Aaliyah Massaid juga tak lupa memberikan barang berkesan untuk pacarnya itu. Wanita yang kerap disapa Al ini memberikan kado istimewa berupa jam tangan mewah. 

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Di mana menurut keterangannya, kado tersebut merupakan jam tangan merek Santos De Cartier yang dibanderol dengan harga lebih dari Rp 120 juta. Mendapati momen tak terlupakan dari kekasihnya tersebut karena usaha yang diberikannya begitu besar, sontak membuat Thariq Halilintar merasa dicintai secara ugal-ugalan oleh Aaliyah Massaid.  

Hal tersebut diungkapkan langsung olehnya yang baru saja merasa diperlakukan dengan indah oleh wanita yang dicintainya, seperti perlakuan Aaliyah Massaid padanya.

"Aku enggak pernah dicintai secara ugal-ugalan," aku Thariq Halilintar polos.

Viralnya momen kejutan ulang tahun Thariq Halilintar pun, sontak membuat sejumlah warganet di media sosial angkat bicara. Tak sedikit yang langsung menyerbu kolom komentar video perayaan ulang tahun tersebut.

Menariknya, bahkan ada yang membagikan sebuah unggahan foto maupun video yang mengingatkan Thariq Halilintar, bahwa dirinya lebih ugal-ugalan saat masih berpacaran dengan Fujianti Utami Putri alias Fuji.

thariq halilintar

Photo :
  • Instagram


Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan salah satu warganet di media sosial yang memperingati Thariq Halilintar saat masih berhubungan dengan Fujian pun menuai sorotan.  Tak sedikit warganet menyindir Thariq yang dulu justru ugal-ugalan saat berpacaran dengan Fuji.

Menanggapi momen manis antara Aaliyah dan Thariq tersebut, para warganet langsung ramai memberikan komentar. Ada warganet yang menyanjung keromantisan mereka, namun ada pula warganet yang malah menghujat Thariq lantaran berganti-ganti pasangan setiap ulang tahun.
 

"jm tngn yg diksh sma si all ga sbrapa sma perhatian blm numpng tenanr biar kontennya bisa trend hdeh jarwo2 kcang lupa kulitnya," tulis warganet.

"klo fans thofu dr awal pasti tau pas dia ngmg,, DNA gue sm gala udah menyatu ... masih teringat bngt di telinga gue," kata lainnya.

"ini kerennnnn sih..adminya bisa nulis sedetail ini..ToP," seru lainnya.

"BHUWAYA JUNIOR itu kak,,, jejak digital terpampang nyata,, kesian cewe barunya ketemu Ama yg manipulatif gitu," tandas pengguna lainnya.

"dasar Jarwo klau gk sadar diri, lha keluarganya ngonten smua, wo dr kau ngonten SM F br kau viral wo," timpal lainnya.

"cuman bang atta sih yg paling bener dikeluarga halilintar," kata lainnya.

"Pas denger dia ngomong gitu kok aku kek langsung nyesek wkwkwk langsung inget pas nyusulin ke singapore," tulis lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya