6 Tahun Berlalu, Masayu Anastasia Akhirnya Ungkap Alasan Cerai dari Lembu

Masayu Anastasia
Sumber :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

VIVA Showbiz – Masayu Anastasia akhirnya angkat bicara mengenai kandasnya rumah tangga yang dibangunnya dengan Lembu Wiworo Jati. Masayu dan Lembu resmi bercerai pada 2016 lalu, setelah 8 tahun membina rumah tangga.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Masayu secara blak-blakan mengungkap alasan dirinya dan vokalis band Club 80's itu bercerai. Di hadapan Melaney Ricardo, Masayu  mengungkapkan pemicu keretakan rumah tangganya adalah rasa kecewa dengan sikap sang suami, lantaran wanita kelahiran 1984 ini merasa sudah tidak pernah didengarkan lagi oleh suaminya. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Gue ngerasa 'kok kamu enggak dengerin sih'. 'Kamu tuh kenapa sih kok enggak enak banget diajak ngobrol'. Enggak tau mungkin dia juga pusing masalah kerjaan," kata Masayu dikutip dari tayangan YouTube Melaney Ricardo, Jumat 2 Februari 2024. 

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Masayu Anastasia, Lembu dan Putrinya, Samara Anaya Amandari

Photo :
  • IG @masayuanastasia

Namun di satu sisi, Masayu menyadari bahwa dirinya tidak bisa menyalahkan Lembu sepenuhnya. Dia yakin bahwa percekcokan hingga terjadinya perceraian itu terjadi karena kesalahan dari kedua belah pihak. 

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Namun sayangnya, Masayu yang sempat berkomunikasi dengan Lembu untuk menanyakan tentang kekurangannya sebagai istri agar bisa diperbaiki, menurut Masayu, Lembu justru idak pernah memberikan jawaban kepadanya.

"Namanya perceraian itu enggak mungkin cuma salah satu dari satu pihak. Mungkin dari guenya juga ada salah. Cuma ya itu tiap kali gue tanya dia enggak pernah bilang. Tiap kali gue tanya 'aku kurangnya apa sebagai istri' (dia jawab)'enggak ada, aku memang capek'. Jadi gue tidak pernah mendapatkan jawaban yang sebenarnya, buat memperbaiki," kata dia.

Bahkan Masayu mengaku dirinya pernah mencoba mengajak Lembu untuk umrah bersama dengan tujuan untuk mencari jawaban atas permasalahannya. Namun sayangnya saat itu, Lembu enggan untuk ikut.

"Gue ngajakin umrah 2013. Maksud gue kan yuk kita doa sama-sama siapa tahu ini masih bisa diperbaiki. (Dia jawab) udah kamu aja sendiri. Yaudah dia pikir gue bercanda, tapi akhirnya gue beneran. Gue berangkat (umrah) sendiri," ungkapnya.

Namun akhirnya, Masayu dan Lembu menjalani umrah berdua di tahun 2014. Sayangnya, Masayu mengaku mantap untuk menggugat cerai suaminya, Lembu Wiworo Jati di tahun 2015.

"2014 akhirnya kita bareng-bareng umrah sama nyokap gue dan keluarga besar. Terus udah di 2015 gue mengajukan," pungkas Masayu Anastasia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya