Margot Robbie Santai Saat Gagal Masuk Nominasi Best Actress di Piala Oscar 2024

Margot Robbie.
Sumber :
  • People

VIVA – Nominasi Piala Oscar sudah diumumkan sejak seminggu yang lalu. Namun sayang, Margot Robbie tidak berhasil untuk masuk ke dalam nominasi Aktris Terbaik atas aktingnya di film Barbie. Walaupun tidak masuk ke dalam nominasi, Margot Robbie terlihat tidak menganggap masalah hal tersebut. Ia justru mempermasalahkan sang sutradara yang tidak berada di dalam nominasi Sutradara Terbaik.

Perjalanan Hidup Babe Cabita yang Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun

Margot Robbie.

Photo :
  • People

Margot Robbie, yang membintangi film Barbie, menanggapi tidak masuknya sutradara Greta Gerwig ke dalam nominasi Sutradara Terbaik.

Cillian Murphy Kembali Perankan Tommy Shelby di Film Peaky Blinders

"Jelas saya pikir Greta seharusnya dinominasikan sebagai sutradara, karena apa yang ia lakukan adalah hal yang hanya bisa dilakukan sekali seumur hidup, apa yang ia lakukan benar-benar luar biasa," kata Robbie, dikutip dari Variety, Jumat, 2 Februari 2024.

"Tapi ini merupakan tahun yang luar biasa untuk semua film,"lanjutnya.

Margot Robbie Bakal Produseri Adaptasi Film The Sims

Diketahui, film Barbie berhasil meraih delapan nominasi Piala Oscar 2024. Diantaranya Film Terbaik, Kostum Terbaik, Desain Produksi Terbaik, Aktris Pendukung Pria dan Wanita Terbaik.

Barbie adalah satu-satunya film bernilai miliaran dolar yang hanya disutradarai oleh seorang wanita, dan film ini mengalahkan semua film lainnya di box office tahun lalu, dengan membawa pulang US$1,4 miliar di seluruh dunia.

Namun walaupun tidak mengambil pusing kegagalannya untuk masuk ke dalam nominasi Aktris Terbaik dan Sutradara Terbaik di Piala Oscar 2024, Margot Robbie tetap memberikan reaksi terhadap Academy Awards setelah Margot Robbie dan Greta Gerwig masing-masing gagal.

Kini, Margot Robbie telah mengungkapkan perasaannya terhadap situasi tersebut dalam diskusi SAG-AFTRA bersama lawan mainnya.

“Tidak ada cara untuk merasa sedih ketika Anda tahu Anda diberkati ini,” kata Margot Robbie.

Margot Robbie.

Photo :
  • Twitter.

Sebelumnya, Ryan Gosling yang masuk ke dalam nominasi Aktor Pendukung Terbaik atas penampilannya sebagai Ken merilis pernyataan yang dinilai mengungkapkan perasaan kecewanya atas Greta Gerwig dan Margot Robbie tidak masuk nominasi Sutradara  Terbaik dan Aktris  Terbaik.

“Tanpa bakat, kecerdasan dan kejeniusan tidak ada seorangpun yang bisa diperoleh dalam film ini. Mengatakan saya kecewa mereka tidak masuk nominasi di kategori masing-masing adalah sebuah pernyataan yang meremehkan,” tulis Ryan Gosling.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya