Ivan Gunawan Siap Nyoblos di Paris, Gak Mau Kehilangan Hak Suara Pemilu 2024

Ivan Gunawan
Sumber :
  • IG @ivan_gunawan

JAKARTA – Presenter sekaligus desainer ternama Ivan Gunawan, dalam waktu dekat ini akan pergi ke Paris, Prancis. Informasi itu disampaikan langsung oleh Ivan dalam unggahan di Instagram pribadinya pada Kamis, 1 Februari 2024.

Di Rakernas, PDIP Siapkan Langkah Strategis Pasca Pemilu 2024

Karena akan pergi ke Paris di momen mendekati Pemilu atau Pemilihan Umum, pria yang akrab disapa Igun itu mengaku akan tetap menggunakan hak pilihnya, nyoblos di luar negeri tepatnya di Paris. Ivan mengunggah foto surat yang berisi informasi bahwa dirinya akan melakukan pencoblosan di Paris.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ivan mengungkap bahwa dirinya akan pergi ke Paris. Namun meski begitu, ia tidak mau kehilangan hak suara dalam Pemilu 2024 ini. Maka dari itu, Ivan segera mengurus surat agar bisa melakukan pencoblosan di Paris.

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

"Karna mau berangkat ke Eropa Aku nggak mau kehilangan suara ku untuk pemilihan Kali ini," tulis Ivan Gunawan dikutip VIVA, Jumat, 2 Februari 2024.

Terharu! Ivan Gunawan Resmikan Sebuah Masjid di Uganda, Ucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan

Ivan mengungkap, dia akan mengunjungi Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) yang ada di Paris untuk melakukan pencoblosan pada tanggal 10 Februari mendatang. Menurut Ivan, di Paris lebih cepat dari Indonesia. Diketahui, di Indonesia sendiri Pemilu baru akan digelar pada 14 Februari 2024.

"jd nanti kita ke kedutaan besar RI di paris Deh tgl 10 February , di luar negeri lebih cepet Guys," tulis Ivan Gunawan. 

Langkah yang dilakuian Ivan Gunawan untuk tetap mengikuti Pemilu meski tengah berada di luar negeri itu diapresiasi banyak netizen. Mereka ramai-ramai memberi pujian. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 50 ribu like dan mendapat lebih dari seribu komentar.

"Nyoblosnya jauh... (emoji hati) dimanapun berada kak Igun.... Sehat2."

"Contoh yg baik... Biarpun liburan ttp gak Golput."

"Masyaallah memang ya ka Ivan kerenn."

"Panutan."

"Wah luar biasa."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya