Merasa Difitnah, Raffi Ahmad Sebut RANS Hasil Kerja Kerasnya dari Pagi Sampai Malam

Raffi Ahmad
Sumber :
  • YouTube

JAKARTA Raffi Ahmad angkat bicara mengenai tudingan dirinya terlibat pencucian uang. Termasuk soal perusahaan multimedia miliknya, RANS Entertainmet yang dituding digunakan sebagai tempat penadahan uang para koruptor.

SYL Juga Bayar Biduan Pakai Hasil Uang Korupsi Kementan, Saksi: Rp100 Juta Sekali Transfer

Raffi mengungkap bahwa perusahaannya RANS yang bisa sebesar saat ini merupakan hasil usaha kerja kerasnya tanpa henti dari pagi hingga malam di dunia entertainment Indonesia..

"Tapi intinya aku jelaskan itu (pencucian uang) tidak benar, dan RANS aku sendiri mulai berkarir dari umur 13 tahun sampai sekarang alhamdulillah aku kerja keras pagi, siang sore, malem. Jadi jangan percaya dengan yang seperti itu," katanya dikutip dari potongan video yang diunggah akun gosip @lambegosiip.

Hakim Tunda Sidang Kasus Korupsi Kementan Gegara SYL Diare

Raffi Bahkan meminta semua pihak bisa mengecek rekening dananya. Bahkan dia menyebut, gedung baru kantor RANS miliknya yang baru diresmikan kemarin bahkan masih dalam tahap cicilan pelunasan kredit pembangunan. 

"Ini percaya enggak percaya, cek aja. Gedung juga masih ada cicilan, masih ada semua," katanya.

Terkuak! SYL Juga Modalin Cucunya Sunatan Pakai Duit Korupsi di Kementan

Raffi meminta agar semua pihak tidak langsung percaya dengan adanya kabar seperti itu. "Teman-teman dalam keadaan apapun ya kita harus tetap bisa bangkit dan jangan gampang percaya dengan hal-hal yang seperti itu. Apalagi aku kaget juga dibilang ada pencucian uang lah itulah, sama sekali enggak ada," jelas dia.

Raffi Ahmad mengaku fitnah terlibat pencucian uang ini sangat berpengaruh terhadap pekerjaannya. Dia meminta agar tidak ada narasi yang menyudutkan atau merugikan semua pihak.

"Kita lihat saja nanti kalau memang, ya tadinya dari dulu aku enggak pernah mau jawab hal-hal kayak gini. Tapi karena hal ini fitnahnya keterlaluan sekali dan juga banyak klien yang nanya ya aku jelasin bahwa itu tidak benar. Mudah-mudahan orang yang memberikan narasi seperti ini, ya tolong lah jangan memberikan narasi yang menyudutkan, apalagi yang merugikan," kata dia.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP Nasional Corruption Watch (NCW), Hanifa Sutrisna mengungkap bahwa Raffi terlibat dugaan pencucian uang.

Selain itu, diungkap Hanifa, Raffi Ahmad juga disebut memiliki ratusan rekening, banyak yang digunakan sebagai  'penadah' dana. Dia juga menyebut bahwa Raffi turut mengelola uang yang ia dapatkan dari para terduga serta terdakwa korupsi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya