Rumah Tangga Kemal Palevi Disumpahi Cerai, Imbas Sindir Perceraian Ria Ricis

Kemal Palevi.
Sumber :
  • Instagram @kemalpalevi

VIVA Showbiz – Nama Kemal Palevi seketika ramai menjadi perbincangan hangat publik usai dirinya mengomentari kasus perceraian. Imbas dari sindiran yang dibuat aktor berusia 34 tahun terhadap sang YouTuber wanita ternama itu membuat Novita Yumi istri Kemal Palevi jadi ikut diserang.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Diketahui dari unggahan yang dibagikan istri YouTuber Kemal Palevi baru-baru ini menuai banyak hujatan. Dalam unggahannya tersebut, Novita terlihat membagikan kebersamaannya dengan sang suami dan juga anak perempuannya yang baru saja lahir.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Buntut dari sindiran pada Ria Ricis, ada salah seorang warganet rupanya ikut menanyakan kapan pasangan ini bakal bercerai menyusul adik Oki Setiana Dewi tersebut.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

"Mba kapan cerai? Biar jadi konten youtube," tulis warganet. 

Lebih lanjut, ada warganet yang juga meminta pada istri Kemal Palevi untuk mengingatkan suaminya agar tidak ikut campur dengan urusan rumah tangga seseorang.

"Mbak kasih tau ke suaminya ga usah julid urusin rumah tangga orang,takutnya rumah tangga mbaknya ikutan cerai," kata warganet.

Reaksi Istri Kemal Palevi

Menanggapi hal tersebut, Novita Yumi justru terlihat sangat santai dengan pernyataan sejumlah warganet. Ia justru mengaku, ia dan Kemal tak pernah ada masalah jika memang harus membuat konten terkait rumah tangganya.

"Untungnya suami saya nggak apa-apa ngontenin masalah rumah tangga sih dududu," balas Novita Yumi.

Reaksi Warganet

Sontak saja jawaban Novita Yumi semakin membuat warganet geram melalui unggahan foto yang ia bagikan melalui media sosial pribadinya.Lagi-lagi pasangan ini disumpahi bercerai oleh sejumlah pengguna media sosial.

"@nvtyumi wuuiihhh, laki bini clop banget ya, tunggu aja giliran kalian, ingat allah maha membolak balikan hidup manusia, sesama wanita gak ada empatinya dududu miris," tulis akun lain.

"dikasih tau mbak suaminya supaya jaga ucapannya," tulis lainnya.

"wkwk kga mau ngakuin padahal udah jd bapak punya anak cwe jg tp ngledekin anak cwe orang lain yg lg susah, gk takut karma kah," ungkap warganet lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya