Resmi Cerai dengan Irish Bella, Begini Respons Ammar Zoni

Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Ammar Zoni dan Irish Bella telah resmi bercerai pada hari ini, Kamis, 1 Februari 2024. Sebagai informasi, Irish menggugat cerai Ammar ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, pada 6 November 2023. Setelah sekian lama bergulir, saat ini Irish dan Ammar telah resmi cerai.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Pada saat ditemui, kuasa hukum Ammar, Jon Mathias mengaku sudah menyampaikan hasil putusan cerai itu ke Amnar yang saat ini tengah berada di dalam tahanan. Diketahui, Ammar tengah tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Ia diamankan pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat pada 12 Desember 2023. Scroll lebih lanjut ya.

Jon mengungkap, Ammar merasa sangat terkejut saat diberi tahu terkait putusan cerai itu. Terlebih, belum lama ini Ammar juga kehilangan sang ayah, Suhendri Zoni Alruvi yang menghembuskan napas terakhirnya pada 20 Januari 2024.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

"Ya dia (Ammar) pasti shock juga maksudnya pasti bertambah lagi pikirannya. Dia kan memikirkan kepergian bapaknya, nah sekarang ada lagi keputusan perceraian itu, dia semakin shock juga," kata Jon Mathias di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis, 1 Februari 2024.

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Selain kaget, Ammar juga merasa sedih dengan putusan terkait dirinya dan Irish resmi bercerai. 

"Ya sedih lah (Ammar) karena baru ditinggal bapaknya, sekarang ya gugatan Irish dikabulkan, ya walaupun itu baru tingkat Pengadilan Agama masih ada upaya hukum lain yang masih bisa dilakukan," kata Jon Mathias.

Irish Bella

Photo :
  • IG @_irishbella_

"Tapi tentu kita nanti melihat dulu, keputusan itu. Ini namanya kan baru keputusan baru roll nya yang keluar, pertimbangan-pertimbangan untungnya kan belum keluar. Nanti kita baca," tambahnya.

Sebagai informasi, Ammar Zoni dan Irish Bella menikah pada bulan April tahun 2019. Keduanya saat ini sudah memiliki dua orang anak. Irish dan Ammar bercerai di usia pernikahan hampir lima tahun. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya