Tamara Tyasmara Blak-blakan, Ada yang Dilaporkan Soal Meninggalnya Dante

Tamara Tyasmara
Sumber :
  • IG @tamaratyasmara

JAKARTA – Ada sosok yang dilaporkan buntut meninggalnya Dante (6), anak semata wayang artis Tamara Tyasmara. Tapi, tidak dirinci identitasnya.

Bukan Hanya Mengedukasi, Tempat Ini Buat Nyaman Anak dan Orangtua

"Saya percayakan sama polisi, saya percayakan semua dengan kepolisian. Dari kemarin juga saya dibantu sekali ya sama pihak kepolisian, sangat-sangat membantu," ujar Tamara, Kamis 1 Februari 2024. Scroll lebih lanjut ya.

Dirinya berharap kasus yang dilaporkannya itu bisa diusut hingga rampung. Tamara berharap hasil yang terbaik. Tamara yakin polisi bakal berhasil mengungka penyebab kematian putranya.

Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

"Jadi saya sendiri, semua keluarga itu juga belum lihat CCTV-nya karena semuanya ada prosesnya ya karena kan sudah ditangani pihak Kepolisian. Berarti artinya saya udah percaya dengan kepolisian untuk menangani ini semua," kata dia.

Terpopuler: Mitos Tentang Masturbasi Hingga Tips Memilih Camilan Sehat

Sebelumnya diberitakan, Pesinetron Tamara Tyasmara masih diselimuti suasana duka cita setelah putra semata wayangnya yang bernama Raden Andante Khalif Pramudityo meninggal dunia pada 27 Januari 2024 lalu.

Rasa rindu terhadap sang putra pun tak bisa dibendung hingga Tamara mengunggah foto sang anak di Instagram pribadinya untuk mengenang momen kebersamaan.

Tamara Tyasmara dan putranya

Photo :
  • Instagram @tamaratyasmara

Dalam keterangan unggahannya, Tamara Tyasmara mengungkapkan bahwa sang anak pernah mengutarakan keinginan untuk bertemu dengan saudara-saudara di Palestina. Mengingat belakangan ini berita genosida Israel di Palestina semakin memanas, Dante pun merasa iba dengan anak-anak yang menjadi korban di sana.

"Dante sayang anak soleh katanya pengen ketemu sama anak anak Palestina, sekarang kaka sudah ketemu ya sama mereka di surga. Aamiin Allahumma Aamiin," tulis Tamara Tyasmara, dikutip Rabu 31 Januari 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya