Usia Kehamilan Istri Masuk 6 Minggu, Aldi Taher: Insya Allah Bunda Sehat

Aldi Taher
Sumber :
  • IG @alditaher.official

VIVA Showbiz – Aldi Taher dan sang istri, Salsabilih saat ini tengah berbahagia. Keduanya tengah menanti kehadiran anggota keluarga baru. Ya, saat ini Salsabilih tengah berbadan dua alias hamil. Ia mengandung anak keduanya dengan Aldi Taher. 

Bukan Hanya Mengedukasi, Tempat Ini Buat Nyaman Anak dan Orangtua

Aldi merasa, kehamilan istrinya itu menjadi rezaki yang membahagiakan di awal tahun. Aldi Taher mengungkap Salsabilih sempat mual-mual dan pusing. Awalnya, Aldi mengira istrinya itu tengah masuk angin biasa. Scroll lebih lanjut.

Namun, saat itu Salsabilih mulai merasa curiga, terlebih ia juga sudah telat menstruasi. Kecurigaan Salsabilih benar adanya. Saat melakukan tes, Salsabilih ternyata memang tengah hamil. Aldi Taher merasa sangat bersyukur.

Teka-teki Tewasnya Brigadir RAT, Polisi Bakal Bongkar Isi SMS Korban dengan Istri

"Akhirnya pas tes, garis dua. Alhamdulillah," kata Aldi Taher dikutip dari tayangan di channel YouTube Intens Investigasi, Kamis, 1 Februari 2024.

Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

Diungkap Salsabilih, saat ini kehamilannya itu sudah memasuki usia enam minggu atau satu bulan setengah. "Kurang lebih enam minggu, satu bulan setengah," kata Salsabilih.

Dalam kesempatan itu, Salsabilih merasa sangat bersyukur karena Allah memberi buah hati kedua di saat yang tepat. Diketahui, Aldi dan Salsabilih sebelumnya dikaruniai anak perempuan bernama Alusha Sheyza Bryna Taher. Dari pernikahan sebelumnya, Aldi juga sudah memiliki dua orang anak. 

"Dia (Aldi) memang pengin nambah lagi, kalau istri kan biasanya nanti dulu, anak masih kecil, takutnya kasihan nanti kasih sayangnya kebagi segala macam. Alhamdulillahnya Tuhan lebih tahu, waktu yang tepatnya itu kapan," kata Salsabilih.

Aldi Taher dan keluarga.

Photo :
  • Instagram @alditaher.official

"Jadi Alhamdulillah aku kemarin, sama Alusha itu full ASI dua tahun, sekarang usia Alusha sudah dua tahun lima bulan, jadi sebenarnya waktu yang pas banget Alusha buat punya adik, karena ASI sudah selesai," tambahnya.

Aldi Taher sangat bersyukur karena kehamilan istrinya itu berjalan sehat. Ia merasa ini menjadi rezeki yang luar biasa. Ke depannya, Aldi berharap, istrinya selalu diberi kesehatan.

"Masya Allah, usia enam minggu sudah ada detak jantung. Masya Allah. Jadi luar biasa rezeki dan pastinya Insya Allah bunda sehat," kata Aldi Taher.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya