Ulang Tahun ke-28, Doyoung NCT Donasi Rp354 Juta untuk Wanita dan Remaja Kurang Beruntung

Doyoung NCT
Sumber :
  • Instagram @do0_nct

VIVA – Doyoung NCT berulang tahun pada hari ini, Kamis, 1 Februari 2024. SM Entertainment mengonfirmasi bahwa Doyoung NCT mendonasikan 30 juta Won atau setara dengan Rp354 juta ke platform donasi The Direct Donation yang akan digunakan untuk wanita dan remaja dari keluarga yang kurang beruntung pada hari ulang tahunnya.

Yunho dan Changmin TVXQ Minta Maaf kepada Penggemar Indonesia, Apa Alasannya?

Doyoung NCT

Photo :
  • Instagram @do0_nct

Donasi yang disalurkan Doyoung akan digunakan untuk mendukung perempuan dan remaja. Dana ini akan digunakan untuk mendukung produk-produk perempuan, perlengkapan sekolah dan kebutuhan sehari-hari.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Doyoung NCT menjelaskan bahwa perbuatan baik yang dilakukannya saat ini tidak lepas dari peran NCTzen, sebutan dari fans NCT.

“Dukungan dan cinta dari NCTzen sesuatu kegembiraan yang luar biasa dan kekuatan yang memungkinkan saya untuk terus bergerak dan saya percaya bahwa berbagi cinta akan melipatgandakan kebahagiaan saya,” ucapnya, dilansir dari Dispatch.

TVXQ Sapa Cassiopeia Indonesia Sampai Rela Blusukkan, Penggemar Bersorak Senang

“Itu hanya sepotong hati kecil, tetapi saya harap bisa disampaikan kepada para remaja dan saya harap kita semua bisa lebih banyak tertawa tahun ini,” tambahnya.

Seperti yang kita ketahui, Doyoung menyumbangkan 100 juta Won atau sekitar Rp1 miliar untuk membantu memulihkan kerusakan akibat gempa di Turki dan Suriah pada Februari 2023. Doyoung NCT juga mendonasikan 50 juta Won atau sekitar Rp592 juta bagi anak-anak yang kurang beruntung untuk merayakan Natal pada Desember 2023.

Doyoung juga mendonasikan sejumlah kekayaan untuk membantu korban gempa di Turki dan Suriah. Idol dari NCT ini membantu para korban dengan menyumbang sebesar 100 juta won atau setara dengan Rp1 milliar. Konsistensi Doyoung dalam kegiatan amalnya membuatnya masuk dalam daftar Honor Society, sebuah kelompok donator yang telah berdonasi lebih dari 100 juta Won dalam setiap kesempatannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya