Bukan karena Nyanyi, Yovie Widianto Lebih Bangga Pada Arsy karena Khatam Al-Quran Waktu Kecil

Yovie Widianto dan Arsy
Sumber :
  • IG @arsywidianto

JAKARTA – Kemampuan Arsy Widianto dalam bernyanyi dan bermusik memang patut diapresiasi oleh semua orang termasuk sang ayah Yovie Widianto. Apalagi, selama puluhan tahun Yovie Widianto dikenal sebagai musisi sekaligus produser musik terkenal yang telah melahirkan penyanyi hingga lagu-lagu populer. Oleh sebab itu, ada beban yang cukup berat supaya Arsy selalu berkembang dan menjadi penyanyi yang lebih baik lagi.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Alih-alih membanggakan pencapaian sang anak yang kini menjadi penyanyi muda dengan banyak penggemar, ternyata ada hal lain yang membuat Yovie Widianto jauh lebih bangga dengan Arsy. Scroll lebih lanjut ya.

Hal itu terjadi saat Arsy masih berusia 5 tahun, di mana di umur yang masih sangat muda itu Arsy sudah bisa mengaji bahkan khatam Al-Quran.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

"Ketika dia umur 5 tahun, saya diundang di acara sekolah Al-Azhar. Ternyata dia udah khatam Al-Qur'an. Di titik itu buat saya pertama kalinya bangga sama Arsy. Dia ngajinya bagus, khatam Al-Qur'an," jelas Yovie Widianto, dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis 1 Februari 2024.

Lyodra Bahagia dan Tak Menyangka Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut

Sebagai anak yang terlahir di keluarga musisi terkenal, pastinya banyak orang yang menaruh harapan besar terhadap Arsy Widianto supaya bisa menjadi musisi yang sukses seperti orang tuanya. Yovie pun menasihati sang putra bahwa hal itu pasti terjadi karena ia sudah memulai karier sebagai pemusik dan membukakan jalan untuk anaknya.

"Aku bilang sama Arsy 'di dunia musik, papa udah lama jadi lebih berat di kamu karena aku udah mulai duluan'," tutur Yovie Widianto.

Arsy Widianto dan Tiara Andini

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Sejauh ini, Yovie Widianto melihat bakat Arsy masih bisa terus dikembangkan mengingat usianya juga masih sangat muda. Arsy dinilai punya kemampuan dalam memberikan nyawa terhadap sebuah lagu sehingga terdengar lebih hidup dan mengena di hati para penikmat musik.

"Yang penting gimana tentang ketulusan Arsy. Lagu apapun bunyinya jadi merdu dan dia ekspresif," ujarnya.

"Banyak lagu yang lirik dan emosi yang diciptakan bersama. Kalau salah satu lagu Arsy yang fenomenal adalah Merasa Indah ya," sambungnya.

Sementara itu, Arsy Widianto akan kembali berkolaborasi dengan Tiara Andini untuk lagu yang berjudul Lagu Pernikahan Kita. Lagu terbaru Arsy Widianto dan Tiara Andini ini akan menceritakan kisah sepasang kekasih yang akhirnya bertemu di pelaminan. Suasana gugup saat akad nikah digambarkan lewat lirik-lirik yang menyentuh hati. Kemudian, kisah keduanya akan dijabarkan dalam lagu yang sangat indah dan cocok diputar untuk acara-acara pernikahan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya