Ucapan Desta Saat Promosikan Buku Natasha Rizky Curi Perhatian, Bikin Warganet Baper

Natasha Rizky dan Desta
Sumber :
  • Instagram @desta80s

VIVA Showbiz – Desta kembali mencuri perhatian warganet karena unggahan di Instagram pribadinya. Pada hari Rabu, 31 Januari 2024, Desta membuat unggahan di Instagram pribadinya berisi konten mempromosikan buku terbaru karya sang mantan istri, Natasha Rizky.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Desta mengunggah video yang menampilkan momen acara peluncuran buku karya Natasha Rizky tersebut. Dalam video itu juga tampak hadir ketiga buah hati dan sederet rekan-rekan artis. Scroll lebih lanjut ya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Desta mempromosikan buku karya Natasha Rizky itu yang kini sudah dijual di toko. Caption itu diakhiri dengan ucapan semangat dari Desta ke mantan istrinya itu yang sontak mencuri perhatian warganet.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

"Buku karya @natasharizkynew “Kamu Tidak Istimewa” sudah terbit di seluruh store dan market place Gramedia," tulis Desta dikutip VIVA, Kamis, 1 Februari 2024.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

"SEMANGAAAAT BUYYY," tulisnya menambahkan.

Tidak tinggal diam, Natasha Rizky tampak merespons unggahan Desta tersebut. Ia memberi komentar berisi ucapan terima kasih di unggahan mantan suaminya tersebut. Sama seperti Desta, Natasha juga memanggil mantan suaminya itu dengan sebutan Buy.

"Makasihhhhhh buyyy wa barakallahu fiikum," tulis Natasha Rizky.

Sontak saja, unggahan Desta itu diserbu olah banyak komentar positif dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang mengaku merasa tersentuh dan baper. Bahkan, ada banyak dari netizen yang memberi doa agar Desta dan Natasha bisa rujuk dan kembali membangun rumah tangga.

Natasha Rizky

Photo :
  • IG @natasharizkynew

"Desta yg posting, semua org yg baper," tulis netizen.

"Bikin baper selndonesia... Lebaran kumpul lagi yuu bisa yuu," kata yang lainnya.

"Aseeek udah abuy abuy an lagi , insya Allah lah @natasharizkynew @desta80s bisa balikan. Aamiin allahumma aamiin," ujar warganet.

"Allah yg maha membolak balikkan hati....semoga diberikan akhir terindah buat semuanya ya @desta80s @natasharizkynew," tulis netizen.

Sebagai informasi, Desta dan Natasha Rizky resmi menikah pada tahun 2013 lalu. Keduanya saat ini sudah memiliki tiga orang anak. Desta dan Natasha memutuskan untuk cerai di usia pernikahan menginjak  10 tahun. Meski sudah cerai, namun hubungan Desta dengan Natasha masih terjalin baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya