Terpopuler: Teuku Ryan Singgung Soal Memaafkan sampai Anak Pinkan Mambo Bertemu Arya Khan

Teuku Ryan.
Sumber :
  • Instagram @teukuryantr.

VIVA Showbiz – Perceraian antara Ria Ricis dan Teuku Ryan mengejutkan banyak pihak. Selain artikel tersebut, kanal Showbiz VIVA pada Kamis, 1 Februari 2024 juga menghadirkan yang tak kalah menarik. Berikut daftarnya:

Hati-hati, Diare Terus-menerus pada Balita Bisa Sebabkan Stunting

1. Digugat Cerai Ria Ricis, Teuku Ryan Singgung Soal Memaafkan

Ria Ricis secara resmi telah mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai tersebut telah didaftarkan oleh Ria Ricis secara e-court dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS.

Psikolog Bagikan Tips Jitu Merawat Kesehatan Mental Ibu saat Mengasuh Anak

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah kepada awak media. Pasca perilisan kabar tersebut, Teuku Ryan membuat unggahan di Instagram pribadinya.

Baca selengkapnya di sini.

Terungkap Alasan Sandra Dewi Hapus Instagram, Sakit Hati Anaknya Dibully Netizen

2. Akhirnya Ketemu, Anak Pinkan Mambo Puji Kebaikan Arya Khan di Pandangan Pertama

Pernikahan Pinkan Mambo dengan YouTuber Arya Khan sempat membuat heboh publik lantaran acara yang mendadak dan jumlah mahar yang hanya Rp100 ribu saja. Pernikahan tersebut juga tak disangka oleh anak Pinkan Mambo yang bernama Michelle Ashley karena sang ibu tidak meminta izin darinya.

Beberapa waktu berlalu, Michelle Ashley hanya bisa melihat keseharian sang ibu dan suami barunya itu di media sosial. Tetapi akhirnya, Michelle Ashley sempat bertemu langsung dengan Arya Khan dan mengobrol untuk mengenal satu sama lain

Baca di sini.

3. Tuntut Nafkah dari Teuku Ryan, Ria Ricis Pernah Minta Anaknya Pilih Ikut Ibu Atau Ayah

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :
  • ist

Ria Ricis resmi menggugat cerai Teuku Ryan pada Selasa 30 Januari 2024 kemarin. Gugatan itu sudah terdaftar di kepaniteraan Jakarta Selatan secara e-court dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS.

Dalam gugatannya, Ria Ricis mengajukan tuntutan kumulasi yang artinya cerai gugat, hadanah, dan nafkah anak. Terkait hak asuh anak, belum ada kabar lebih lanjut bagaimana Ria Ricis dan Teuku Ryan akan bersepakat

Baca selengkapnya di sini.

4. Di Hari yang Sama Usai Gugat Cerai! Ria Ricis Temani Anak Sekolah, Teuku Ryan Ajak ke Mal

Ria Ricis resmi mengajukan gugatan cerai terhadap sang suami Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Januari 2024. Dalam gugatannya itu, Ria Ricis juga menuntut hak asuh dan nafkah untuk sang putri Moana dari ayahnya.

Bersamaan dengan terungkapnya kabar perceraian ini pada Rabu siang, Ria Ricis dan Teuku Ryan rupanya tengah menghabiskan waktu bersama sang putri, Moana di hari yang sama. Namun, mereka mendampingi sang anak di waktu yang berbeda.

Baca di sini.

5. Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan, Peramal Ini Pernah Sebut Alasan Pisahnya

Ria Ricis dan Teuku Ryan, pasangan selebriti yang sering menjadi sorotan publik, belakangan ini menjadi perbincangan hangat terkait ramalan retak dalam rumah tangga mereka. Salah satu tokoh yang mengeluarkan prediksi tersebut adalah Richa Eva Carolina.

Apa ramalan yang pernah dikatakannya?

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya