Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan, Peramal Ini Pernah Sebut Alasan Pisahnya

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • IG @riaricis1795

VIVA Showbiz – Ria Ricis dan Teuku Ryan, pasangan selebriti yang sering menjadi sorotan publik, belakangan ini menjadi perbincangan hangat terkait ramalan retak dalam rumah tangga mereka. Salah satu tokoh yang mengeluarkan prediksi tersebut adalah Richa Eva Carolina.

Terpopuler: Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak dan Respons Ammar Zoni, Irish Bella Dijodohkan

Apa ramalan yang pernah dikatakannya? Scroll lebih lanjut ya.

Awalnya, Richa Eva mengatakan akan ada rumah tangga YouTuber terkenal yang akan goyah. Ia pun memberi beberapa petunjuk terkait hal itu, salah satunya inisial.

Sempat Ramalkan Rumah Tangga Sandra Dewi Bakal Cerai, Hard Gumay: Sebenarnya Bisa Diperbaiki

"Inisial R," ucapnya dikutip dari salah satu akun di Instagram.

Masih Dimusyawarahkan, Putusan Sidang Cerai Ria Ricis-Teuku Ryan Ditentukan Besok

Kemudian, ia mengatakan permasalahan rumah tangga itu tidak akan langsung terungkap ke publik. Namun sepandai-pandainya tupai melompat, ia akan jatuh juga. Permasalahan itu pun mulai terbuka.

"Diam-diam tidak terpublish tapi nanti akan kecium media juga," ujarnya.

Menurut sang peramal, ada beberapa hal yang buat perceraian tersebut muncul. Salah satunya konflik yang terus muncul. hal itu ada karena belum mengenal satu sama lain. Pasangan tersebut juga diramal tidak cocok dan mencoba memperbaikinya.

"Ya memang konflik aja di dalem. Orang menikah kadang cuma kayak gue cinta banget nih tapi kayak dia enggak tahu nih udah cocok belom ya. Memang kecocokan, kenyamanan dibentuk bukan dicari, mereka gak bisa bentuk itu akhirnya sering cek-cok," ujarnya.

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :
  • ist

"Belum mengenal lebih jauh satu dengan yang lainnya," sambungnya.

Kemudian salah satu warganet bertanya. Ia meminta sang peramal untuk memberikan penglihatannya terkait rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan.

"Tidak baik-baik saja," ucapnya.

Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November 2021 lalu. Keduanya telah dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Cut Raifa Aramoana yang lahir pada 26 Juli 2022.

Lalu Ria Ricis mengajukan gugatan cerai tersebutdi Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Januari 2024 melalui sistem e-court. Ria Ricis melayangkan tiga gugatan kepada Teuku Ryan, yaitu gugat cerai, nafkah, dan hak asuh anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya