Digugat Cerai Ria Ricis, Teuku Ryan Tetap Pakai Cincin Kawinnya

Teuku Ryan.
Sumber :
  • Instagram @teukuryantr

VIVA Showbiz – Kabar mengenai gugatan cerai yang diajukan oleh Ria Ricis terhadap Teuku Ryan telah menjadi sorotan publik. Meskipun isu keretakan rumah tangga mereka sudah beredar sejak beberapa bulan lalu, langkah tegas untuk mengajukan gugatan cerai tetap menyita perhatian.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Pada Selasa, 30 Januari 2024 sore, Ria Ricis resmi mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang perdana rencananya akan dilaksanakan pada 19 Februari mendatang. Scroll lebih lanjut ya.

Menghadapi kabar ini, Teuku Ryan menunjukkan sikap yang santai. Melalui akun Instagram pribadinya, Ryan tampak tidak terlalu mempermasalahkan isu-isu seputar perceraian tersebut. Ia bahkan membagikan foto bersama putrinya, Moana, di salah satu tempat bermain.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Dalam keterangan yang disertakan pada unggahannya, Teuku Ryan menuliskan, "Hari ini pulang sekolah, langsung minta main ke Timezone (kayak ngerti aja ini bayi) keliling-keliling dan sampai tertidur."

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Empat foto yang diunggah oleh Teuku Ryan memperlihatkan momen spesial bersama Moana. Mulai dari momen Ryan mengangkat tubuh Moana dengan penuh kebahagiaan hingga saat keduanya berjalan-jalan di sekitar mal. Ekspresi bahagia Moana juga terpancar di setiap potret.

Pada slide terakhir, Teuku Ryan membagikan gambar saat ia menggendong Moana yang sudah tertidur dengan tenang di gendongannya. Keakraban dan kebersamaan antara ayah dan anak ini berhasil mencuri perhatian publik, meskipun sebagian menanggapi juga mengenai gosip perceraian yang melibatkan Teuku Ryan dan Ria Ricis.

Teuku Ryan dan Ria Ricis

Photo :
  • Instagram

Meski begitu, beberapa netizen juga memperhatikan sebuah cincin yang terlihat di jari manis Teuku Ryan. Hal ini menjadi sorotan setelah sebelumnya beredar spekulasi bahwa Teuku Ryan telah melepas cincin kawinnya.’

Beragam komentar datang dari netizen. Sebagiab mereka berharap rumag tangga Teuku ryan dan Ria Ricis masih dapat dipertahankan.

Cicinnyaa udah kepasang lagi semoga rumah tangganya kembali lagi seperti dulu,” ujar netizen.

Cincin sengaja di liatain ,biar critanya tanda masih cinta syg ICIS??...TAAPI wahai para suami...ketahuilah kalo istri udh sesakit itu smpe gugat cerai...tandanya kesalahanya udah melampau batas,...kdang wanita bisa bertahan Krn GK diksih nafkah TAPI kallo udh di khianati..itu gd obat,” kata lainnya.

pliis yan balik lgi bujuk icis mnta maaf perbaiki smua yg jdi permasalahan.. kasian anak yan. ksian icis yan. icis cma mnta dmengerti aja. sbnernya dy syg bnget yan sma kmu. ayokkk yan mnta maaf jgn ampe cerai pliiiiis,” ujar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya