Nahan Sakit Sebulan, Begini Kondisi Atta Halilintar Setelah Operasi

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • IG @attahalilintar

VIVA Showbiz – Atta Halilintar kembali membagikan kabar tak sedap soal kondisi kesehatannya. Kali ini, YouTuber muda itu kembali dirawat di rumah sakit dan akan segera menjalani operasi untuk penyakit yang sudah dideritanya sejak lama. 

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Atta Halilintar sudah menjalani rawat inap sejak kemarin ditemani oleh sang istri Aurel Hermansyah dan putrinya Ameena. Scroll lebih lanjut ya.

Terkini, Aurel Hermansyah membagikan kabar soal sang suami yang sudah selesai operasi. Menurut Aurel, operasi suaminya itu berjalan dengan lancar setelah beberapa jam. Nampak Aurel Hermansyah menggenggam tangan sang suami yang masih terbaring di ranjang rumah sakit.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

"Alhamdulillah ya Allah. Sudah selesai operasinya dan lancar. Terima kasih doanya semua," tulis Aurel Hermansyah di Instagram story, Rabu 31 Januari 2024.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Sebelumnya lewat unggahan di Instagram, Atta Halilintar mengunggah foto saat terbaring lemah di atas kasur rumah sakit. Ia mengungkapkan baru kali ini akhirnya berani menjalani operasi setelah selama 1 bulan menahan rasa sakit di tubuhnya.

"Saya penakut, nahan sakit ini udah satu 1 bulan mencoba pura-pura tidak apa-apa karena tak berani operasi," tulis Atta Halilintar di Instagram.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Photo :
  • IG @attahalilintar

Atta Halilintar terlihat memakai hoodie berwarna hitam yang menghangatkan tubuhnya. Ia juga memfoto momen ketika sedang proses pengambilan darah oleh tenaga kesehatan yang bertugas. Selain itu, hadir juga sang istri dan Ameena yang setia menemaninya. Atta Halilintar berpose sambil memangku Ameena serta tertidur di samping Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar sudah berupaya sebaik mungkin untuk menahan rasa sakitnya selama ini. Tetapi, keadaannya kian memburuk hingga membuatnya tak bisa berdiri terlalu lama. Kakak Thariq Halilintar itu akan masuk ruang operasi Rabu pagi.

"Tapi 2/3 hari ini ga kuat lagi nahannya terutama ketika berdiri lama. Bismillah besok pagi saya masuk ruang operasi," imbuhnya.

Bapak satu anak itu juga menyampaikan maaf kepada para rekan kerjanya yang mungkin merasa dirugikan karena Atta Halilintar harus membatalkan beberapa pekerjaan secara tiba-tiba. Ia juga meminta doa pada netizen supaya operasi dan pengobatannya berjalan dengan lancar.

Atta Halilintar

Photo :
  • IG @attahalilintar

"Maap kalau ada janji di minggu ini yang terbatalkan atau kerjaan yang sudah dijanjikan. Mohon doanya orang-orang tersayangku dan semua teman-teman online-ku," tandasnya.

Melihat unggahan Atta Halilintar itu, sejumlah publik figur menuliskan komentar untuk mendoakan dan menyemangatinya. Termasuk sang adik Thariq Halilintar yang berharap operasi sang kakak berjalan dengan lancar.

"Lancar operasinya ya sayang," komentar Thariq Halilintar.

"Sakit apa Ta? Bismillah lancar operasinya speed recovery," kata Iis Dahlia.

"Semoga lekas pulih brader," ujar Putra Siregar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya