Menikah ke-5 Kali, Ini Deretan Mantan Istri Andika Kangen Band

Andika Mahesa
Sumber :
  • Instagram @babang_andikamahesa

VIVA Showbiz – Andika Mahesa atau Andika Kangen Band tengah berbahagia karena telah melepas status dudanya lagi. Hari ini, vokalis tersebut resmi menikah dengan seorang wanita bernama Ayu Kartika Agustina yang kabarnya berprofesi sebagai dokter.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Video pernikahan Andika Mahesa dengan Ayu Kartika viral di media sosial karena keduanya tidak menggelar acara mewah. Nampak saat proses ijab kabul, Andika dan Ayu Kartika memakai busana pengantin adat serba putih. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

"Mahesa Andika Setiawan bin Suprapto, saya nikahkan dan saya kawinkan anak kakak kandung saya yang bernama Ayu Kartika Agustina binti A Bahrudin dengan maskawin emas 100 gram dibayar tunai," kata wali yang menikahkannya, mengutip unggahan Instagram @lambe_turah, Rabu 31 Januari 2024.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Andika Mahesa dan Ayu Kartika Agustina.

Photo :
  • Instagram @ayukartikaagustina.

Kemudian, sambil berjabat tangan, Andika Mahesa langsung membaca ijab kabul dengan suara yang lantang dalam satu tarikan napas. 

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

"Saya terima nikah dan kawinnya Ayu Kartika Agustina binti Aben Bahrudin dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ujar Andika.

Kabar pernikahan Andika dan Ayu Kartika ini cukup mengejutkan lantaran ia cukup tertutup dengan hubungan asmaranya kali ini. Tetapi, netizen juga tidak heran jika Andika Mahesa nikah lagi untuk yang ke sekian kalinya, mengingat ia sudah 4 kali gagal membina rumah tangga. Siapa saja?

Ayu Kartika Agustina

Ayu Kartika yang berasal dari Lampung Selatan ini terhitung menjadi istri ke-5 Andika Mahesa. Sebelumnya, musisi itu sudah pernah menikah 4 kali namun semuanya kandas saat pernikahannya masih seumur jagung.

Ade Bunga Niari

Pria yang dijuluki sebagai Babang Tamvan itu diketahui pertama kali menikah dengan Ade Bunga Niari pada 2007. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai seorang anak bernama Kirana Velovoice. Kemudian di tahun 2010, rumah tangga Andika dan Ade Bunga Niari berakhir pada perceraian.

Anggie April Lestari

Setahun kemudian tepatnya di tahun 2011, Andika kembali menikah dengan seorang wanita bernama Anggie April Lestari. Tetapi rumah tangganya tidak berumur lama karena mereka bercerai di tahun yang sama.

Andika eks Kangen Band dan Nadine

Photo :
  • VIVAnews/Beno Junianto

Nadine

Caca, mantan istri Andika Kangen Band

Photo :
  • IG lambe_turah

Tak perlu waktu lama bagi Andika Mahesa menemukan tambatan hatinya lagi, pada 2012 ia resmi melepas status duda dan menikah dengan seorang wanita bernama Nadine. Lagi-lagi, Andika bercerai padahal pernikahannya baru berjalan beberapa bulan saja.

Chairunnisa

Caca, mantan istri Andika Kangen Band

Photo :
  • IG lambe_turah

Setelah berpisah dari Nadine, Andika Mahesa cukup lama menyendiri. Hingga akhirnya ia bertemu dengan wanita yang membuatnya jatuh hati yaitu Chairunnisa atau Caca. Mereka lantas menikah di tahu 2013. Dari pernikahan ini, Andika dan Caca dikaruniai tiga orang anak yaitu Maesa Nura Bintang Chandika, Maesa Cahaya Mentari Chandika, dan Maesa Galang Bumi Chandika. Usia pernikahan dengan Caca ini menjadi yang paling lama untuk Andika Mahesa karena mereka berhasil bertahan hingga 5 tahun.

Setelah bercerai dari dari Caca di tahun 2018, Andika Mahesa kembali menyendiri. Akhirnya, kini ia kembali memberikan kabar bahagia dengan mempersunting Ayu Kartika.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya