Viral! Luna Maya Marah-marah di Rapat: Penjualan Jelek, Gimana Saya Bisa Gaji Mereka!

Luna Maya di peragaan koleksi terbaru Michael Kors di New York Fashion Week
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA Showbiz  – Setelah video dirinya tengah marah-marah viral di media sosial, Luna Maya akhirnya angkat bicara. Luna Maya mengungkap bahwa ungkapan kemarahannya itu dinilai wajar, setiap pimpinan perusahaan tentu akan merespon hal yang sama sepertinya ketika seorang atasan melihat adanya penurunan peforma perusahaan.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

“Bekerja di perusahaan? Kalau ratingnya jelek dipanggil enggak sama atasan? Kalau beritanya enggak ngejual dipanggil gak sama atasan?,” kata Luna Maya bertanya kepada awak media saat ditemui di pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Pusat, Selasa malam 30 Januari 2024.

Lebih lanjut diungkap Luna Maya bahwa setiap perusahaann tentu memiliki peraturan masing-masing terkait dengan penuruan performa perusahaan.  Dia mengungkap sebagai seorang atasan dirinya ingin yang terbaik bagi perusahaan.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

“Sama saja di dunai pekerjaan. Maksudnya semua punya rules masing-masing. Di situ saya sebagai pemimpin perusahaan cuman pengen yang terbaik aja. Saya harus mengawasi dong apapun yang dikerjakan apa sudah sesuai target atau belum. Sudah benar apa belum, karena kalau saya diem aja dengan hasil yang jelek artinya saya bukan pemimpin yang baik,” kata dia lebih lanjut.

Ratusan Karyawan PT PRLI Demo Lagi, Minta MA Lakukan Penggantian Majelis Hakim

Diungkap kekasih dari Maxime Bouttier ini, jika dia membiarkan penurunan performa ini bisa berujung banyak hal. Termasuk penurunan pemasukan alhasil dia juga akan kesulitan untuk membayar gaji pekerja.

“Kalau penjualan jelek, detail enggak dipikirin, marketingnya jelek nanti saya enggak bisa gaji mereka. Saya kan harus menggaji mereka. Saya kan harus membimbing mereka. Maksudnya itu bukan enggak ada masalah, ada sebab,” tegas dia.

Luna Maya juga menyoroti tentang kode etik perekam video tersebut sebagai seorang pekerja. Diungkap mantan kekasih dari Ariel NOAH ini, perekam video tersebut tidak beretika.

“Itu kembali lagi menurut aku etika is not right. Lagi meeting, lagi bahas kerjaan dan direkam seperti itu. Menurut aku yang dilihat seharusnya bukan point aku marah-marahnya. Tapi apakah etik ada yang lagi meeting membahas pekerjaan, diem-diem merekam gambar dan menyebarkan,” tegas dia.

Sementara itu, diungkap Luna Maya bahwa perekam video tersebut sudah diketahui identitasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya