Andika Kangen Band Resmi Nikah Lagi yang ke-5 Kali, Mahar 100 Gram Emas

Andika Kangen Band menikah.
Sumber :
  • Instagram @lambe_turah

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari musisi Andika Mahesa atau Andika Kangen Band yang resmi melepas status dudanya lagi. Sang vokalis telah menikah dengan seorang wanita bernama Ayu Kartika Agustina yang kabarnya berprofesi sebagai seorang dokter.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Pernikahan Andika dan Ayu Kartika digelar dengan cukup sederhana yang dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat saja. Pada Rabu 31 Januari 2024, sebuah video viral di media sosial yang memuat momen pernikahan Andika dan Ayu Kartika ini. Merek terlihat mengenakan busana pengantin adat Sunda berwarna putih. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Untuk pernikahannya kali ini, Andika Mahesa memberikan maskawin berupa 100 gram emas yang dibayar tunai.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

"Mahesa Andika Setiwan bin Suprapto, saya nikahkan dan saya kawinkan anak kakak kandung saya yang bernama Ayu Kartika Agustina binti A Bahrudin dengan maskawin emas 100 gram dibayar tunai," kata wali yang menikahkannya, mengutip unggahan Instagram @lambe_turah, Rabu 31 Januari 2024.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Kemudian, sambil berjabat tangan, Andika Mahesa langsung membaca ijab kabul dengan suara yang lantang dalam satu tarikan napas.

"Saya terima nikah dan kawinnya Ayu Kartika Agustina binti Aben Bahrudin dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ujar Andika.

Setelah ijab kabul selesai, para saksi langsung menyatakan bahwa Andika dan kekasihnya kini resmi menjadi sepasang suami istri.

Sebagaimana diketahui, ini adalah pernikahan Andika yang kelima kalinya setelah terakhir kali bercerai dari Chairunnisa pada 2018. Andika Mahesa pertama kali menikah dengan wanita bernama Ade Bunga Niari pada 2007 kemudian cerai 3 tahun setelahnya.

Di tahun 2011, ia menikah lagi dengan Anggie April Lestari yang kandas saat masih seumur jagung di tahun yang sama. Setahun setelahnya yakni di tahun 2012, ia kembali menikah dengan Nadine dan bercerai di tahun yang sama.

Andika kini mempunyai 3 orang anak dari hasil pernikahan-pernikahannya tersebut.

Melihat kebahagiaan tengah menyelimuti suasana hati sang penyanyi, netizen memberikan ucapan selamat karena Andika kini tidak menyendiri lagi. Namun, beberapa netizen juga kebingungan sudah berapa kali Andika menikah dan gonta-ganti pasangan.

"Yg ganteng kaya mas Nicholas ga nikah-nikah ini yg begini buku nikahnya uda sampai setumpuk," komentar seorang netizen.

"Dia nih dah nikah brp kali sih kayaknya kawin melulu," kata yang lain,"

"Selamat ya bang Andika buat pernikahannya yang ke sekian semoga kali ini langgeng," timpal yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya