Selamat! Istri Aldi Taher Hamil Anak Kedua

Aldi Taher dan keluarga.
Sumber :
  • Instagram @alditaher.official

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari rumah tangga Aldi Taher. Istri dari Aldi Taher, Salsabilih saat ini tengah berbadan dua alias hamil. Ia mengandung anak keduanya dengan Aldi Taher. Kabar bahagia itu juga sempat disampaikan Aldi dalam unggahan di Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Aldi merasa, kehamilan istrinya ini menjadi rezaki yang membahagiakan di awal tahun. Ia mengungkap, istrinya itu sempat merasa mual-mual dan pusing. Awalnya, Aldi mengira jika Salsabilih tengah masuk angin biasa. Bahkan, Aldi sempat meminta Salsabilih untuk melakukan tes darah. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Boleh dibilang ini rezeki awal tahun. Jadi kemarin itu dia mual-mual, terus pusing tiga hari, pulang aku nyanyi di Palembang," kata Aldi Taher dikutip dari tayangan di channel YouTube Intens Investigasi, Rabu, 31 Januari 2024.

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

"Kita pikir masuk angin biasa. Sudah dikerokin," tambahnya.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Namun, saat itu Salsabilih mulai merasa curiga, terlebih ia juga sudah telat menstruasi. Saat diminta untuk tes darah oleh Aldi Taher, Salsabilih tidak mau. Ia merasa sakitnya itu bukan karena demam berdarah. 

"Sudah mulai curiga, kalau cewek karena kan kita yang rasain ya. Kayaknya ini sudah telat dua hari," kata Salsabilih.

"Pas dia suruh cek darah, enggak mau nanti aja deh. Takutnya memang arahnya itu bukan ke demam berdarah, karena belum dapet (menstruasi) juga," tambahnya.

Kecurigaan Salsabilih benar adanya. Saat melakukan tes, Salsabilih ternyata memang tengah hamil. Aldi Taher merasa sangat bersyukur dengan kehamilan istrinya itu. Keduanya merasa bahagia.

"Akhirnya pas tes, garis dua. Alhamdulillah," kata Aldi Taher.

Aldi Taher dan Salsabilih resmi menikah pada Oktober 2020. Pada 15 Agustus 2021, keduanya dikaruniai anak pertama, seorang putri bernama Alusha Sheyza Bryna Taher. Dari pernikahan sebelumnya, Aldi juga sudah memiliki dua orang anak. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya