Terpopuler: Tamara Tyasmara Belum Berani Cek CCTV sampai Wajah Terkini Veronica Tan

Tamara Tyasmara
Sumber :
  • IG @tamaratyasmara

VIVA Showbiz – Kabar duka dari Tamara Tyasmara masih mebgejutkan banyak pihak. Selain itu, kanal Showbiz juga menampilkan berita dari para pesohor lainnya. Berikut beberapa artikel yang paling banyak dibaca pada Senin, 30 Januari 2024.

Penyair Joko Pinurbo Meninggal Dunia

1. Kehilangan Buah Hati, Tamara Tyasmara Belum Berani Cek CCTV

Dalam suasana duka, aktris Tamara Tyasmara dan mantan pacar DJ Angger Dimas, Raden Angger Dimas Riyanto, harus merelakan kepergian putra semata wayang mereka, Raden Andante Khalif Pramudityo, yang akrab disapa Dante. Kabar duka tersebut diumumkan pertama kali oleh Tamara Tyasmara melalui akun Instagram pribadinya pada Senin, 29 Januari 2024.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

"Innalillahiwainnailaihirojiun Dante sayang sekarang sudah ada di surga ya nak. Mohon doanya teman-teman semua untuk Raden Andante Khalif Pramudityo bin Raden Angger Dimas Riyanto," tulis Tamara Tyasmara dalam keterangan yang menyertainya.

Baca selengkapnya di sini.

Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Intip Perjalanan Bisnis Mustika Ratu

2. Sempat Ragu Nikah Lagi, BCL Buka-bukaan Mengapa Kepincut oleh Tiko Aryawardhana

Tiga tahun pasca meninggalnya Ashraf Sinclair pada Februari 2020 lalu, Bunga Citra Lestari diketahui memutuskan mantap untuk menikah dengan Tiko Aryawardhana.

BCL, sapaannya dan Tiko Aryawardhana diketahui menggelar pernikahan mereka secara private pada Sabtu 2 Desember 2023. Acara pernikahan yang dimulai dengan akad nikah dan dilanjutkan dengan resepsi pada malam harinnya ini digelar di sebuah resort mewah di Kabupaten Karangasem Bali.

Baca di sini.

3. April Jasmine Bocorkan Nominal Nafkah dari Suami, Irfan Hakim: Kasihan ya Ustaz Solmed

Ustaz Solmed dan April Jasmine

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

April Jasmine sempat berbicara mengenai nafkah yang diberikan oleh Ustaz Solmed kepada dirinya. Ungkapan tersebut viral di media sosial seiring dengan gempuran tuduhan riya karena pamer rumah mewah seharga Rp80 miliar lengkap dengan kendaraan mahal.

April Jasmine membahas mengenai nafkah bulanan ketika menjadi bintang tamu dalam acara dakwah. "Uang belanja bulanan itu udah biasa. Kalau bisa dirapel aja uang belanjanya sampai satu tahun, biar istrinya happy," sebut April Jasmine dalam video yang viral di media sosial.

Baca selengkapnya di sini.

4. Haru Biru Veronica Tan Lepas Anak Kuliah ke Luar Negeri

Mantan istri dari Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Veronica Tan menarik perhatian banyak warganet karena unggahan di Instagram pribadinya baru-baru ini. Veronica mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan ketiga buah hati, Nicholas Sean Purnama, Nathania Berniece Zhong, dan Daud Albeneer Purnama.

Dalam foto itu, Veronica dengan ketiga anaknya tersebut tampak tengah berada di bandara. Veronica tersenyum ke arah kamera. Foto itu diambil sesaat sebelum Nathania pergi ke Amerika Serikat untuk melanjutkan pendidikan kuliah.

Baca di sini.

5. Profil dan Wajah Terkini Veronica Tan, Mantan Istri Ahok yang Dipuji Makin Cantik

Kabar terkini mengenai Veronica Tan, mantan istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, kembali menarik perhatian publik. Melalui akun Instagram pribadinya @veronicatan_official pada Sabtu, 27 Januari 2024, Veronica Tan berbagi curahan hati mengenai pengalamannya membesarkan ketiga anaknya sendiri setelah resmi bercerai dengan Ahok pada 4 April 2018.

Sosok Veronica pun langsung menarik perhatian dan menuai banyak pujian dari netizen. Ibu tiga anak tersebut dipuji lantaran perjuangannya mengurus ketiga anaknya sendiri. Selain itu, penampilannya juga dipuji semakin cantik.

Baca di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya