Kehilangan Buah Hati, Tamara Tyasmara Belum Berani Cek CCTV

Tamara Tyasmara
Sumber :
  • IG @tamaratyasmara

VIVA SHOWBIZ – Dalam suasana duka, aktris Tamara Tyasmara dan mantan pacar DJ Angger Dimas, Raden Angger Dimas Riyanto, harus merelakan kepergian putra semata wayang mereka, Raden Andante Khalif Pramudityo, yang akrab disapa Dante. Kabar duka tersebut diumumkan pertama kali oleh Tamara Tyasmara melalui akun Instagram pribadinya pada Senin, 29 Januari 2024.

Fakta-fakta Taruna STIP Tewas Dianiaya Senior, Ternyata Bagian Ini yang Dipukul

"Innalillahiwainnailaihirojiun Dante sayang sekarang sudah ada di surga ya nak. Mohon doanya teman-teman semua untuk Raden Andante Khalif Pramudityo bin Raden Angger Dimas Riyanto," tulis Tamara Tyasmara dalam keterangan yang menyertainya.

Tamara Tyasmara juga membagikan foto mendiang Dante yang sudah dibalut kain kafan sebagai penghormatan terakhir.

Menkes Ungkap Alasan Tingkat Stunting Indonesia Baru Turun 0,1 Persen

Menurut keterangan yang diberikan oleh Tamara, Dante meninggal dunia pada Sabtu, 27 Januari 2024 sore ketika sedang berenang di kolam renang Palem Tirta Ganda, Ciledug, Tangerang. Tamara tidak dapat menemani Dante saat itu karena sedang terlibat dalam kegiatan syuting.

Pakar Ingatkan Bahaya Screen Time, Ini Durasi yang Disarankan untuk Anak Main Gadget Bun!

"Kebetulan, salahnya itu aku enggak ada di situ. Aku lagi syuting. Aku tuh di jalan sudah dekat banget," tutur Tamara dengan suara tercekat, seperti yang dikutip dari wawancara di salah satu akun YouTube, Selasa, 30 Januari 2024.

Awalnya, Dante seharusnya ikut ke lokasi syuting, namun karena keinginan sang anak untuk berenang tidak bisa ditahan, akhirnya Tamara mempercayakan Dante kepada seseorang yang dianggapnya aman.

Tamara Tyasmara dan Almarhum putranya.

Photo :
  • Instagram @tamaratyasmara.

"Ini orang yang sayang aku percaya lah pokoknya untuk nitipin dia. Tadinya memang mau ikut aku dulu, kerja. Tapi gimana, anak kecil kalau sudah mau renang ya mesti di mobil, 'mamah jam berapa, jam berapa?' gitu," jelasnya.

Tamara menambahkan bahwa ia memberi instruksi kepada Dante sebelum pergi, "Jadi aku bilang 'ya sudah deh, aku drop-in dulu deh. Tapi kamu jangan nyebur ya, sampai aku datang ya'."

Sayangnya, Tamara tidak mengetahui kronologi pasti mengenai kejadian tragis itu. Ia baru dihubungi ketika Dante akan dibawa ke rumah sakit.

"Pas aku ditelpon, kondisinya udah lagi mau dibawa ke rumah sakit," ungkap Tamara.

Tamara Tyasmara menyatakan bahwa dirinya baru akan memeriksa rekaman CCTV di lokasi setempat setelah tujuh hari berlalu sejak kepergian Dante. Semoga keluarga Tamara Tyasmara diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya