Ustaz Solmed Blak-blakan Tawarkan Rumah Mewahnya Dijual Seharga Rp 80 Juta: Ayo Mumpung Udah Viral!

Ustaz Solmed
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA Showbiz – Pasangan suami istri April Jasmine dan Ustaz Solmed masih ramai menjadi perbincangan publik. Hal tersebut tak lepas dari rumah mewah barunya yang berada di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Ustaz Solmed Jadi Sorotan Gegara Bau Badannya Terendus saat Jadi Juri, Ternyata Ini Aromanya

Memiliki rumah mewah dan megah bak istana dengan lahan luas lebih dari 4.000 m2 membuat sosok Ustaz Solmed bikin penasaran banyak publik. Tak heran, jika kediaman baru miliknya kerap didatangi sejumlah rekan selebriti untuk membuat sebuah konten video maupun syuting televisi.

Tak hanya memiliki lahan yang luas, rumah baru milik sang ustaz juga diketahui memiliki fasilitas lengkap. Mulai dari kafe yang bisa disinggahi para tamu hingga sirkuit untuk anak-anaknya bermain motor mini.

Kisah Pilu Pak Usman, Eks Miliarder yang Hidup Sebatang Kara di Rumah Mewah Terbengkalai

Mengetahui banyak orang yang tertarik dengan konsep rumah barunya, sontak membuat suami April Jasmine ini secara blak-blakan memasarkannya saat berada dalam program acara gelar wicara salah satu televisi swasta baru-baru.

"Gini aja dah, kalo ada yang mau bayar itu rumah Rp80 miliar, saya lepas," terang Ustaz Solmed saat menjadi bintang tamu di acara gelar wicara tersebut pada Senin 29 Januari 2024.

Cuek Loly Pulang ke Indonesia, Nikita Mirzani Malah Pamer Bangun Rumah Mewah Buat Putranya

Secara gamblang, Ustaz memberi tawaran menarik kepada para pemandu acara tv tersebut termasuk juga Ruben Onsu. Ruben Onsu, selaku host pun langsung dibuat tersenyum sambil mengangguk-angguk mendengar tawaran Ustaz Solmed.

"Udah, mendingan lu beli rumah gue," Ustaz Solmed lebih lanjut dikutip dari unggahan @lambegosiip pada Selasa 30 Januari 2024.

Dalam penawarannya tersebut, Ustaz Solmed mengungkapkan bahwa pembeli nantinya tidak akan kecewa. Di mana rumah megaah miliknya tersebut bisa dijadikan tempat wisata maupun villa.

"Nih, lu bisa bikin restoran, bikin villa. Mumpung udah viral. Ayo yang pada punya duit, Rp 80 miliar saya lepas tuh. Nggak perlu ngasih pengumuman," katanya lebih lanjut.
 

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video saat Ustaz Solmed tawarkan rumahnya dijual itu menuai beragam reaksi geram dari warganet di media sosial.

"Ustad takabur mulu nih gawenya... mending ceramah tad. Ngisi kajian2 di masjid sama ibu2 pengajian kasih pencerahan ke ibu2 soal HISAB dunia dan akhirat," tulis warganet.

"Ustad duniawi bukan akhirat .. mumpung viral," kata lainnya.

"Ustad bhsnya duniawi bner² dah," tulis lainnya.

"Peci doang dikepala, ilmu tetep aja dunia," tulis pengguna lainnya.

 "Ga layak dipanggil ustad,ustad akhir jaman ini mah astagfirullah inget sodara kita yg dipalestina boro2 punya rumah," seru lainnya.

"Katanya bikin rumah itu buat hadiah istri lah kok malah dijual kan kocak," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya