Kejutan Suga BTS di Teaser Suchwita: Kolaborasi dengan Lee Sung Kyung dan Geng "Wooga Squad"

Suga BTS.
Sumber :
  • Allkpop

KOREA SELATAN – Suchwita, program talkshow milik Min Yoongi alias Suga BTS yang dirilis sejak Desember 2022 lalu terus menarik perhatian publik. Talkshow yang ditayangkan di Weverse dan YouTube ini setiap waktunya menghadirkan sejumlah aktor hingga idol kenamaan Korea.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Terbaru, untuk episode 26 Suchwita yang akan dirilis pada 5 Februari 2024 ini juga tak kalah menarik perhatian publik. Dalam teaser untuk episode ke-26 diketahui tamu untuk episode tersebut adalah sosok aktris cantik. 

Meskipun wajah bintang tamu tersebut belum terungkap sepenuhnya. Namun penggemar sudah jelas mengetahui siapa sosok artis tersebut.

Kubur Rekor Korsel ke Olimpiade, STY Minta Maaf: Mimpi Saya Bawa Indonesia ke Piala Dunia

Ya, aktris berambut panjang dengan kulit putih yang akan menjadi bintang tamu dalam Suchwita Suga untuk episode 26 adalah aktris dan model Lee Sung Kyung

Lee Sung Kyung

Photo :
  • Instagram.com/heybiblee
Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

Kehadiran aktris yang membintangi drama Dr. Romantic dan Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Kim Book Joo ini jadi perbincangan netizen setelah teaser Suchwita episode 26 tersebut rilis.

Pasca perilisan teaser Suchwita episode 26 ini membuat ARMY kaget dan terheran-heran dengan circle atau pertemanan sang idol. Mereka juga tampaknya sudah berteman.

Interaksi Suga BTS dan pemain Dr Romantic tersebut dalam teaser Suchwita episode 26 sudah membuat netizen menyimpulkan bahwa kedunya sangat dekat.

Bahkan Lee Sung Kyung menganggap anggota tertua kedua di BTS tersebut adalah seorang bayi dan tentunya itu menandakan kedekatan keduanya.

Hubungan Suga BTS dan Lee Sung Kyung melebihi dekatnya dari sekadar bintang tamu yang pertama kali datang ke acara Suchwita.

"Ketika kita tidak tahu kalau Yoongi dan Lee Sung Kyung berteman sampai teaser Suchwita dirilis," komentar netizen dikutip dari laman Koreaboo.

"Aktris Lee Sun Kyung akan menjadi tamu dalam SUCHWITA OMG," kata lainnya.

"TAMU SUCHWITA LEE SUNG KYUNG? DAN ITU MEMBUAT SAYA MENGETAHUI BAHWA LEE SUNG KYUNG SELAMA INI TELAH BERTEMAN DENGAN YOONGI. SAYA SELALU MENANG BRO, SAYA SELALU MENANG BRO," kata lainnya.

"bertahun-tahun menjadi ARMY dan BTS secara konsisten menemukan cara untuk mengejutkanku seperti yoongi dan lee sungkyung adalah teman dan apa ini dengan geng mu, di mana lee sungkyung adalah bagiannya, sedangkang kesayanganku yoongi merupakan maknae," kata lainnya.

"Yoongi dan Lee Sung Kyung adalah sahabat! 'Tetapi bagi kami, kamu bukanlah orang yang lebih tua, kamu hanyalah bayi, yang termuda. Kamu yang terbaik! Apa pun yang kamu lakukan, kami baik-baik saja & kamu selalu didukung apa pun yang terjadi. Banyak aktor mengatakan kamu harus terjun ke dunia akting karena kamu adalah aktor yang hebat'," kata lainnya.

"YOONGI DAN LEE SUNG KYUNG BERTEMAN. LEE SUNG KYUNG DAN LEE JONG SUK SAHABATAN, LEE JONG SUK DAN IU PASANGAN KEKASIH, DAN IU DAN YOONGI TELAH MENJADI SAHABAT. ITS A FULL CIRCLE," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya