Ria Ricis Ambil Kerupuk di Meja Jokowi dan Prabowo, Langsung Dilirik Paspampres

Prabowo Subianto dan Ria Ricis
Sumber :
  • Isntagram @riaricis1795

VIVA Showbiz – Sejumlah artis Tanah Air seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ria Ricis, hingga Celine Evangelista, baru saja menikmati santapan makan siang bersama Presiden Jokowi dan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto pada Senin 29 Januari 2024. Mereka terlihat menikmati semangkuk bakso di meja yang berbeda, di mana Presiden Jokowi hanya duduk berdua dengan Prabowo Subianto, sementara para artis ada di meja terpisah.

Megawati Belum Putuskan soal Usulan Kerja Sama dengan Prabowo

Saat hendak memulai makan, Nagita Slavina tiba-tiba meminta Raffi Ahmad mengambilkan kerupuk. Tetapi, wadah kerupuk itu ada di meja milik Jokowi dan Prabowo sehingga muncul rasa sungkan untuk memintanya. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Sayang sayang, aku mau kasih challenge buat kamu. Boleh ngga kamu itu tolong ada kerupuk di sebelah bapak," kata Nagita Slavina kepada suaminya, mengutip video TikTok @ransdailyupdate, Selasa 30 Januari 2024.

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Raffi Ahmad pun terlihat ragu karena merasa sungkan hendak datang ke meja Jokowi dan Prabowo untuk mengambil wadah kerupuk. Apalagi, terlihat 2 orang penting itu sedang menikmati makanan mereka sambil mengobrol.

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

Raffi Ahmad lantas melimpahkan tantangan itu kepada Ria Ricis. Ia mulanya hanya meminta Ria Ricis izin kepada Presiden Jokowi dan Prabowo lalu berniat untuk mengambilnya sendiri.

"Gue yang ambil, lu yang minta izin boleh? Ada yang mau ambil kerupuk nih," kata Raffi Ahmad.

"Coba ngomong Cis," sambungnya.

Meski langkahnya sempat tertahan, Ria Ricis justru memberanikan diri untuk menghampiri meja Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto untuk mengambil wadah kerupuk.

Ria Ricis berjalan sambil membungkukkan badannya sebagai bentuk kesopanan. Secara perlahan, ia menyampaikan izin pada Prabowo untuk mengambil kerupuk yang ada di sampingnya.

Berhasil, Raffi Ahmad dan para artis lainnya tak menyangka Ria Ricis berani melakukan hal tersebut. Padahal, sejumlah Paspampres yang berjaga di sekitar tepat makan itu langsung melihat ke arah Ria Ricis seolah siap siaga untuk mengamankan Presiden.

"Hahaha boleh tuh boleh wih ke Ricis keren. Makasih pak makasih, akhirnya challenge berhasil," kata Raffi Ahmad.

"Ricis berhasil minta kerupuk," sambungnya.

Acara Gerakan Makan Bakso Bersama itu diadakan di salah satu warung sederhana. Sejumlah selebriti tampak hadir di antaranya adalah Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ria Ricis, Celine Evangelista, Rachel Vennya, Tara Budiman, Caca Tengker, Atta Halilintar, dan masih banyak lainnya.

Momen yang tak biasa ini lantas dikomen oleh banyak netizen. Tak sedikit yang mengerti bagaimana perasaan segan yang dirasakan oleh istri Teuku Ryan itu.

"Ternyata artis pun sama kayak kita kalau mau ngambil sesuatu di meja lain saling suruh gak berani ambil sendiri," komentar seorang netizen.

"Ku sebut Ria Ricis wanita cantik dan Pemberani," kata netizen.

"Baru kali ini ambil kerupuk doang diliatin banyak paspampres," timpal lain.

"Hahaha langsung dilirik Paspampres," ujar yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya