Tanggapan Keluarga Soal Irish Bella Tuntut Nafkah, Padahal Ammar Zoni Masih Dipenjara

Irish Bella
Sumber :
  • IG @_irishbella_

VIVA Showbiz – Sidang putusan perceraian Irish Bella dan Ammar Zoni akan segera diumumkan oleh majelis hakim dalam waktu dekat. Mendekati hari itu, Ammar Zoni masih berada di balik jeruji besi dan tidak bisa bertemu dengan istri sekaligus anak-anaknya.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Bersamaan dengan gugatan cerai itu, Irish Bella diketahui juga menuntut pemberian nafkah dari Ammar Zoni untuk anak-anaknya. Padahal, saat ini Ammar Zoni sedang tidak bisa bekerja sehingga ia kesulitan memberikan nafkah yang merupakan kewajibannya. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Menanggapi hal itu, pihak keluarga Ammar Zoni sangat memaklumi keinginan Irish Bella. Menurut sang adik Aditya Zoni, sudah menjadi tanggung jawab sang kakak memberikan nafkah pada anak-anaknya.

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

"Dalam Islam kan bagaimana pun juga anak tetap tanggung jawab bapaknya. Jadi, oke lah mungkin untuk dukungan anak-anaknya Kak Ibel, Amala dan Air, saya setuju sama Kak Ibel," ujar Aditya Zoni, mengutip tayangan YouTube, Selasa 30 Januari 2024.

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Aditya Zoni juga merasa bahwa Ammar Zoni tetap harus menjalani kewajibannya sebagai ayah meskipun statusnya dengan Irish Bella sudah bercerai. Sayangnya, untuk sementara waktu ini Ammar Zoni belum bisa menjaga keluarganya secara langsung karena masih mendekam di balik jeruji besi.

"Jadi, tanggung jawab Bang Ammar tetap harus tersalurkan ke Air dan Amala. Kalau untuk menjaga, yang menjaga Kak Ibel lah. Karena Bang Ammar saat ini juga lagi enggak bisa untuk menjaganya," sambungnya.

Sebagai keluarga dari Ammar Zoni, Aditya justru setuju dengan apa yang diminta oleh kakak iparnya itu. Aditya Zoni merasa tuntutan nafkah yang diminta oleh Irish Bella adalah hal yang wajar dan sama sekali tidak berlebihan.

"Jadi, saya setuju kalau Kak Ibel menuntut nafkah anak. Ya, wajarlah. Memang wajar,” ungkapnya.

Aditya Zoni pun mengapresiasi Irish Bella yang masih mau datang ke pemakaman sang ayah, Suhendri Zoni, yang meninggal dunia pada 20 Januari 2024 lalu. Meskipun rumah tangganya sendiri tengah bermasalah, tetapi Irish Bella masih menunjukkan kepeduliannya terhadap keluarga Ammar Zoni dan melakukan kewajiban sebagai seorang menantu.

Ammar Zoni terjerat narkoba ketiga kalinya

Photo :
  • VIVA/ Andrew Tito

"Itu sifat Kak Ibel. Kak Ibel memang orangnya baik banget. Kak Ibel salihah, baik, dan dewasa. Jadi ketika mengurusi perceraian ini, tapi Kak Ibel tetap melaksanakan kewajiban, tugas, dan tanggung jawab dia sebagai mantu," jelas Aditya Zoni.

"Salah satunya dengan kemarin ikut, pas Bapak meninggal, ikut menguburkan. Itu salah satu tanggung jawabnya Kak Ibel juga sebagai menantu. Saya mengapresiasi," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya