Tanggapi Komentar Ditjen Pajak, Ustaz Solmed Beri Sindiran Buat Netizen

Ustaz Solmed.
Sumber :
  • Instagram @ustad_solmed

VIVA Showbiz – Ustaz Solmed memberikan tanggapan langsung atas komentar akun Ditjen Pajak di unggahan TikTok sang istri, April Jasmine, yang viral beberapa waktu lalu.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Komentar Ditjen Pajak itu mengarah pada konten April Jasmine yang memamerkan aset kekayaannya termasuk rumah yang konon seharga Rp80 miliar dengan bangunan yang megah dan halaman yang sangat luas. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Memantau orang kaya," tulis akun TikTok Ditjen Pajak.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Menanggapi hal itu, Ustaz Solmed justru dengan senang hati jika terus berada di bawah pantauan pihak yang terkait. Ia yakin pajak yang rajin dibayarkan oleh masyarakat Indonesia nantinya juga akan kembali untuk kepentingan masyarakat sendiri.

Ustaz Solmed

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar
Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

"Pantau terus Pak @ditjenpajakri, saya yakin pajak membantu pembangunan bangsa dan kesejahteraan rakyat Indonesia," tulisnya di Instagram, dikutp Selasa 30 Januari 2024.

Tokoh agama yang gemar mengoleksi mobil mewah itu mengaku selalu taat pajak mengingat itu adalah kewajibannya sebagai warga negara. Bukan hanya pajak, Ustaz Solmed bahkan selalu membayar zakat yang merupakan kewajiban setiap umat Muslim.

"Insyaallah saya taat bayar zakat dan pajak Pak," tambahnya.

Seolah tak mau dirinya menjadi satu-satunya orang yang disorot oleh Ditjen Pajak, Ustaz Solmed juga mengingatkan pada akun tersebut agar lebih memerhatikan akun NPWP milik orang-orang yang suka penasaran dengan pajak milik orang lain. Dengan begitu, Ustaz Solmed menyindir netizen yang sering kali ikut campur hingga selalu ingin tahu dengan urusan finansialnya.

"Jangan lupa, titip Pak, tolong dicek itu Pak NPWP akun yang suka nanyain tentang pajak orang lain. Jangan-jangan seumur hidupnya nggak pernah lapor SPT dan bayar pajak pula itu Pak. Gassin untuk Indonesia yang lebih Baik," tutupnya.

Melihat bagaimana Ustaz Solmed membalas komentar dari Ditjen Pajak tersebut, netizen justru heran karena ia terkesan nyinyir dan bersikap tak sepantasnya sebagai seorang ustaz. Akibatnya, Ustaz Solmed kembali dihujat oleh netizen lantaran balik menyindir para netizen.

"Ustaz kok nyinyirin netizen ya. Emang ada ustaz modelan gini?" komentar seorang netizen.

"Ustad ko riya dan nyinyir sih. Pengen tau hisabnya selama apa nanti di qiamul hisab," kata yang lain.

"Ketimpangan kemiskinan di masyarakat sangat ekstrim, sebaiknya pihak pihak yang suka pamer di cek asal usul hartanya," komentar netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya